AKHIRNYA PKL’AN JUGA DECH…

wizzz, seneng deh ah……!!!, bagaimana ga’?
yang tadinya acara pkl’an di tentang habis ma bokap, eh dengan sendirinya tiba2 beliau ngizinin, bagaimna ga kaget q waktu ntuch,,,,

AWAL CERITA’nya nich yeee1..!!!!.
2 hari, sebelum pemberangkatan pkl ke jogja. siang itu Q dapet telpon dari ayah, dan ga disangka sebelumnya kalo tiba2 beliau tau rencana Q yang tanpa se’izinnya. alias, Q pkl dah niatan ga ngomong ma beliau co2 dari awal Q dah tau jawabannya kalo Q izin, yaitu ga bakal berkenan. so kepergianQ ke jogja secara sembunyi2, tanpa restu lebih tepatnya.
” sepintar2nya orang nyimpen sesuatu pasti ketahuan juga” itulah yang tejadi.
beliau menelpon Q karena ada someone yang memberitahukannya kalo Q ikut pkl.
dag…dig …dug, pokoknya jantung ini berdengup kencang deh pas ayah nanya,” dloen, kamu ikut pkl’an kan?” wizz, Q ga bisa jawab, cuma mengangguk tanpa suara. ” dah gede sich yach jadi ngersa nya bener terus” ucap ayah Q lagi pada saat itu.
walau gitu…..
akhirnya beliau ngizinin juga pas Q kasih tau kalo Q dah terlanjur membanyar ongkos kesanannya, BELUM LAGI q NGASIH SEDIKIT KETERANGAN KALO PEMBERANGKATAN q UNTUK PKL’anTUH WITHOUT BOYS. dan dengan alasan itu Q jadi ikut deh, malahan beliau sEdikit bangga gitu karna Q membayarnya pake uang bulanan yang sengaja Q potong wat bisa ikut, karna Q ingin mencoba sesuatu yang baru ewat nambah pengalaman, yach walau sama ja sch uang itu dikasih beliau, tapikan ceritanya beda…..
gitu lho friends………..

Facebook Comments

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

8 replies on “AKHIRNYA PKL’AN JUGA DECH…”

  1. wuuuh…. saluut! calon pejuang tangguh. Demi melakukan yang terbaik, berani sembunyi. ternyata sama bengalnya sama aku hehe. kirain orang pendiem ga bisa bengal ternyata …..semangat!! kayaknya ku tau dech ma ayahny dloen.

  2. novi
    yach, walau gitu Q tetap bangga kok mas bisa jadi anaknya. kalo mas novi?
    ga ah,,,,
    nafisah
    thanks ya bu….
    suryo
    mbu lah…..
    ngomong n nawarin dirinya ru sekarang!
    pengen pamer bae…

Komentar ditutup.