alhamdulillah……nilai q – CELOTEH SI DLOEN

alhamdulillah……nilai q

q seneng deh….., yach walau ga bisa yang pertama setidaknya q bisa masuk dalam 3 besar gitu deh…duh q ujub ga yach…? q kan cuma pengen gambarin kebahagiaan q lewat nulis di blog q ini . ya terserah deh kalo dinilai macam2.

padahal sebelumnya q berharap was2 banget tau, deg2an gitu deh pas pemberitahuan nilai eh…nama q tersebut juga, duh senengnya ga bisa        ‘                             dilukiskan lagi walau agak sulit dipercaya juga sih co2 amnak2 dikelasq kan pintar2 gitu jadi ga pernah ngarepin deh sampai akhirnya…..allah berkehendak trimakasih god.

n tak terfikir sama sekali deh lo akhirnya hasil perjuangan q membawa hasil yang menakjubkan dan ini tak lepas dari sebuah doa dan usaha tentunya ortuku tak lepas n lulu yang ngebuat q jadi rajin untuk belajar . thank yach prend…..q doain deh smoga sobat2 smua juga dapet nilainya bagus…

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

2 replies on “alhamdulillah……nilai q”

Comments are closed.