baju adikku – CELOTEH SI DLOEN

baju adikku

q punya adik n kebetulan banget tuh satu pondokkan ma q disini. dan baru tadi siang q baru saja mengantarkan baju miliknya yang sudah 3 kali q kecilkan ditukang jahit dari mulai lengan yang kelebaran , bagian perutnnya yang kegedean n panjangnya juga pokoknya kalo inget pengen ketawa swndiri deh, co2 ko bisa yach q ma dia akrab banget ma dia sampai uang miliknya pun ia titipkan ke q padahal kalo dirumah kita bagaikan kucinga n tikus lho yang slalu bertengkat rebut ini rebut itu yach….pokoknya ga pernah akur deh pasti kalo kita lagi dalam satu ruangan ada….aja yang akan dijadiin topik untuk perdebatan kita berdua.

ya mungkin karena q ngerasa cuma ada dia kalinya saudara satu2 nya disini yang cuma bisa q jadiin curahan kasih sayang lagian kalo ga ada q siapa lagi yah yang bakalan sayang ma dia….

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

3 replies on “baju adikku”

Comments are closed.