SEKALI DAYUNG SEHAT DAN LANGSING TERLAMPAUI

langsing…….,siapa sih yang ga mau?

diet……., awas lho malah nyiksa diri sendiri lagi. diet yang baik adalah yang tidak melupakan 4 sehat 5 sempurna. jika tidak, akan terjadi kerusakan sel yang kelak menyebabkan penuaan lebih. so, apapun teknik diet yang sobat2 pilih cerna dulu informasinya dengan benar baru deh tiru gaya apa yang sobat2 mau, tiap orang punya resep diet yang berbeda2 yang yang co2k dengan kesehatan dan ada pula yan sebaliknya. maka agar tercipta tubuh langsin sekaligus sehat salah satu resepnya kayak gini nih……

motifasi, dan disiplin dalam berolah raga

mudahkan?sekaligus sama sekali tak merepotkan, motifasi disini hrus kuat karena ad sesuatu yang dapat secara instan, dan sadarilah bila dengan bab seseorang akan lebih sehat.

Facebook Comments

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

5 replies on “SEKALI DAYUNG SEHAT DAN LANGSING TERLAMPAUI”

  1. bener bgt tuh diet itukan ga hrs nyiksa diri,sampe ga makan cuman bwt bikin Qt diperhatiin orang,Qt coba dulu z resepnya loen…

  2. dloen…
    ngetiknya yang bener yach….
    bisanya hurufnya ada yang ilang lah ato malah nambah huruf?
    aku mo nyoba resep kamu bantuin aku ox.

  3. ya dah thanks yach atas nasehatnya u dah ngingetin q, jadi malu sendiri nich, yadeh q doain mog u berhsil, good luck guys

  4. Hey,
    Nice blog, I just stumbled on it and I’m already a subscriber
    I recently lost 30 pounds in 30 days, and I want to discuss my weight loss success
    with as many people as possible. I wrote about my experience
    on my blog, and I would love your suggestions!

    If I can lose weight then any one can. Whatever you do, never give up and you WILL
    meet all your weight loss goals!
    much thanks for reading,
    Joan
    Most recent blog post: diete pentru slabit

  5. Satu hal yang sering dilupakan saat diet adalah kelengkapan nutrisi dan vitamin! Ini justru hal yang paling penting. Kalau nutrisinya kurang alhasil jadi lemes dan sakit deh…

    Pokoknya alasannya adalah kesehatan, bukan penampilan. Ok… sukses ya!

Komentar ditutup.