THE TWO TOWERS – CELOTEH SI DLOEN

THE TWO TOWERS

JUDUL FILM : THE LORD OF THE RINGS

PENERBIT PT. GRAMEDIA PUSTAKA UTAMa

Ini dia film kedua, dari the lord of the rings, pada film ini rombongan pembawa cincin fordo dan kawan2nya mencoba menyelmatkan cincin itu dan disini pula rombongan itu harus terpecah belah.

Aragon, legolas, dan gimli berjalan menuju kenegri orang2 rohan dan ketika diperjalanan dihadang oleh raja heorden dan pasukannya karena mereka kira aragon dan kawan2nya adalah mata2, sedangkan para rombongan raja itu sendiri berniat menuju isengard untuk menghadapi saruman.

Pipin dan merry setelah berhasil melarikan diri dari orc2 yang mengikat tubuh mereka hingga mereka berlari menuju hutan dan tersesat didalamnya dan disana mereka bertemu dengan penunggu hutan yang tertua dan hingga sat ini masih ada yaitu treebeard enjaga hutan fangorn.

Sementara itu, fordo sendiri mengembara bersama sam menuju mordor untuk memusnakan cincin sauron tapi, tanpa mereka sadari ada mata2 yang sedari tadi terus mengikutinya dan berniat merebut cincin yang ada ditangan fordo itu.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

4 replies on “THE TWO TOWERS”

  1. Wah Lun, film tu tuh keren bgt… Q jg seneng bgt liatnya. U pnya kaset/novelnya ngga? kpn2 pinjem y…susah bgt tau dptin kaset ma novelnya…

  2. oh….,berarti u dah tau tuh tentang tuh film?kalo u mau q punya novelnya dateng aja to my room ok!

  3. dloen … btw dah pernah nonton filmnya lum? wah weunak banget….nyesel dech kalo lum
    ku entar minjem bukunya yach….
    dloen bagusan buku ato filmnya?

  4. dloen … btw dah pernah nonton trilogynya lum? wah weunak banget….nyesel dech kalo lum semuanya…
    btw dah baca bukunyakan? dloen bagusan buku ato filmnya sich?

Comments are closed.