Jasa Pasang Ac Baru dan Service Pendingin di Indramayu – CELOTEH SI DLOEN

Jasa Pasang Ac Baru dan Service Pendingin di Indramayu

Aku Fadlun, Usiaku sekarang menginjak 25 Tahun.

 

Bagi sebagain perempuan di desa untuk seusiaku mereka sudah menikah dan mempunyai anak. Wajar saja bila Ibu yang melahirkanku sangat cemas terhadap masa depanku.

kalaupun sudah berulang kali aku katakan, untuk urusan jodoh, rezeki dan maut sudah Allah tentukan, dan barang kali Allah belum percayakan seseorang untuk aku jaga, entah jika sudah tiba waktunya semoga akan datang seseorang yang bisa menjadikanku lebih taat dan sholelah. amiin.

aku sekarang bekerja di sebuah CV Otomotif milik Pamanku, di Indramayu Jawa Barat. aku membantu mengerjakan dibagian surat-menyurat. entah soal penawaran ataupun penagihan. aku jalani rutinitasku mencoba mengenal berbagai merek mobil, ac, kulkas, dispenser, kipas dan freezer.

pun buat sahabat yang rumah dan bekerjanya di daerah Indramayu, Cirebon, Subang jika mengalami kendala di bagian tersebut bisa  menghubungi kami di AMDIYAH TEKNIK, di jl. Ir. Juanda No. 119 Depan kampus UNWIR. atau menghubungi No Tlp. 082333083273.  buka dari Jam 8  Pagi- 5 Sore…..

Insya allah harga bersahabat, tentu dengan kualitas yg bagus dan terpercaya, pun garansi pekerjaan 3 bulan.

jadi jangan ragu untuk pekerjaan yg akan kami konstribusikan.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.