pengen tau cerita Ttg dLOeN????

episod 3

“ayda”

Mengucap nama itu , ketakutan alun makin menjadi2 arah pikirannya langsung tertuju pada sosok ayda ia takut akan ada sesuatu yang terjadi pada temannya ia ga mau hal yang sama akan menimpa selain pada diri nya dan ia takut klo nantinya ayda terjebak pertanyaan dan akan mengatakan semua dengan keluguannya.

“kamu tuh arus lun, dan seharus nya tidak menjadi arus buat yang lainnya”cibir fia.

“sekarang kamu harus berjanji pada al-qur\’an klo nanti di Tanya harus berkata jujur” seraya menyuruh ukhti elam untuk menyodorkan al-qur’annya kearah alun.

“cepat !! paksaiin saja, uacap iin.

“lah si ngomong apa? Tanya alun pura2 bego.

“ya janji ga bakalan bohong lagi” serang iin menampakkan kesebalannya didepan semua.

“saya tidak akan bohong “ucap alun sambil memegang al-qur’an ,yang disodorkan elam. walau dalam hati ada perasaan menyesal tapi alun sudah tau kalau ada adegan sumpah sebelumnya, alun mengetahui’y dari teman-temannya agar alun lebih waspada dengan jebakan pengurus.

“ya allah maafin alun, karena harus berucap janji dengan mulut ini ya allah”jelas ini hanya ucapan yang penting hati alun ga ikut bersumpah apalagi nyari masalah dengan kitab mu ya allah maafkan lah hambah”.bisik alun dalam gejolak hatinya.

“kamu apanya sanny?”Tanya fia, memulai tofik baru.

“temennya”

“jangan boong, sanny apanya kamu?”ulang fia.

“bener ko temennya, sih?”jawab alun balik bertanya.

“pacare ben?”iin menimpali.

“ora ko”jawab alun membela

“sih kamu kenal dimana?”himmah bertanya .

“di spesifikasi bahasa inggris ,bloger dan redaksi web”

“anak bahasa bukan sanny itu?, pantesan enak dong bisa ngeliat tiap hari” sindir iin

“sekali lagi kamu apanya sanny ?”tanya fia dengan nada tinggi ,seraya memukulkan penggaris biru itu ke paha alun untuk kesekian kalinya.

“temennya mba”

“jangan bohong”teriak himmah sambil melemparkan pot kearah alun duduk.

“udah lah ngaku aja, lagian kita juga sudah tau ko’ dan semua bukti sudah ada belum lagi sanny nya juga sudah ngaku” jelas iin panjang lebar meyakinkan alun tentang semua yang sebenarnya hanya tipuan belaka.

“cepat jujur” paksa fia sambil memukulkan penggarisnya lagi.

“lah sih, orang sanny Cuma temen doang, mau ngaku gimana mba”

“kamu tuh ya, masih aja ngelak” koment hummah

“kamu yang jujur ” ucap elam

“ya sudah sekarang kamu nulis” perintah iin seraya mengulurkan kertas kearah alun disusul kemudian fia memaroh pulpennya diatas kertas itu.

“nulis apa?” tanya alun bingung, menggaruk2 kakinya yang tak gatal.

“yach,,,terserah kamu nulis apa aja” alun pun menimbang2 pulpen itu ,lalu memainkannya diatas kertas.

“alun sama sanny Cuma berteman .dulu saya ngefans tapi sanny nya menganggap saya  Cuma teman.” tulis alun dalam kertas itu

Tiba2 fia berdiri lalu membuka beberapa lembar kertas setalah iin membaca apa yang alun tulis .

“dear sang penggugah hati” ucap fia menirukan kata2 dilembar kertas itu ,serta mempraktekkan nya seolah-olah sang pujangga yang sedang membacakan puisi untuk sang kekasih .

“ini tulisannya siapa?” Tanya fia menyodorkan kertas itu \”

“ora paham”

“sudah lah ga usah boong,orang tulisannya sama ko seperti yang kamu tulis” ucap iin menimpali.

“lah sih ,orang saya tidak” merasakannya kok, kalau iya buat apa, dan kenapa reaksi q biasa aja.” serga alun beralasan seolah tak tau apa2.

“mang yang namanya fanny dalam kertas ini siapa?”

“ya ga tau ” jawab alun, masih dengan kecuekannya

“iya, palingan gabungan dari nama kamu dan sanny bukan”

“lah sih ? pacar nya sanny sih siapa?” lanjutnya

“ya ga tau juga”

“kamu kan???” tudinng himmah langsung pada jidat alun.

Alun  mencoba menenangkan hatinya yang gusar. Tangan himmah masih melekat .

“sanny apanya kamu?” Tanya fia lagi matanya menghujat langsung kearah alun……..(hmmmmmm, alun gimana sech,,,,,,kok jadi nyebutin nama temannya? lah skg yg menjadi persoalannya, siapa sanny sbenarnya? dan apa hubungannya dengan alun? lalu nama fanny yang disebutkan pengurus sebenarnya itu apa kaitannya?, okkk,,,kayanya butuhhh lanjutan ceritanya nechhh ditunggu adja dch, atau dari teman2 alun yang mau nimbrung jg bleh..hahahahah). untuk nama, tempat dan juga percakapan bila ada yang sama atau merasa disangkutpautkan mohon maaf karna ketidaksengajaan, adapun yg tertera hanya fiktif belaka hahahahh……jadi ga ada yg dirugikan,,,smua y hanyalah ceritaaa…..).

Facebook Comments

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

2 replies on “pengen tau cerita Ttg dLOeN????”

Komentar ditutup.