fadlun vs matematika – CELOTEH SI DLOEN

fadlun vs matematika

duh…besok mo ulangan tau, gimana dong q kan belum belajar sepenuhnya alias cuma baca2 doang belum lagi bahasan dalam bab yang akan diulangkan buat nabah nilai sekarang tuh bab fungsi dan relasi, sweeer deh susah banget q kan jadi ga bisa duh mending pas penjelasan kemarin q ada kan lagi pulang dirumah, teman bantu aku dengan doamu yach……

q jadi mulai ga mut lagi nih ma pelajaran padahal kan waktu semester 1 q suka banget dah gurunya enak truz pelajarannya juga ga susah q kan pas itu mempelajari tentang statistik dan peluang dan yach…alhamdulillahnya pas disitu aku ga pernah absen dalam pelajarannya alias ikut terus jadi yach ….q belum nemuin kesusahan. eh….sekarang, duh gimana dong besok…., q jadi nerves nih yach moga aja malam ini eva mau teach me, makanya q sekarang online co2 tar malemnya kan mau belajar…..

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

5 replies on “fadlun vs matematika”

  1. yummy
    thank yach ukh….dah ngasih q semangat wat belajar…
    novi
    ga tau tuh belum, but latihannya alhamdulillah q dapet…..95 ga sombong lho.cuma pamer dikit gitu lho.

  2. ya udah,,,,lawan ajah tuh matematika!!!!!!!!!!!berhitung asyik ko!!!!!!!!berjuang terus y nok??!!!

Comments are closed.