akhirnya….. – CELOTEH SI DLOEN

akhirnya…..

duh……dah berapa lama yach kita kembara dalam        ‘                             kesibukan membuat louncing. sampai pada akhirnya, tadi malam usai juga,        ‘                             walau………ga 100% memuaskan . tapi…..anehnya itu semua hanya gara2 film laskar pelangi coba, yach mang tak bisa ku pungkiri juga sih kalo yang ngebuat anak2 tertarik ikut menyaksikan hasil karya kita karna ada lpnya bukan untuk louncingnya. yach q sendiri juga        ‘                             kecewa ko.

tapi q tetap yakin ko teman. lo ini adalah awal dari t-ger.net kita. so, q mau kita bareng2 untuk menjaganya. n tetap semangat yach,,,,,,,,,jadikan ini pelajaran berharga untukmenuntun hari esok biar kita lebih mantap dalam persiapan.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

2 replies on “akhirnya…..”

  1. ya nih q habis nonton n ga pulang, co2 liburan disinikan kalo hari raya idul adha n kenaikan kelas aja. ih ,…..ga agung dah lupa nama saya yach jadi sedi sedih nih. panggil aja dlun or fadlun ok….n inget ga boleh lupa lagi yach…..

Comments are closed.