dan ini foto yang diambil oleh mba cocom pas q dan teman2 mengikuti khotmil qur’an kemarin , but nih pas tahun dimana q kelas satu lho co2 pas kemrinkan q ga ikutan, bukannya apa2 tapi kata orang tua q , q g ausah ikut lagi , ya udah q mah nurut aja walau awalnya kan q takut tapi pas q tau bukan hanya q saja yan ga ikut melainkan ada dj, dela dan anak yang lainnya, ya udah deh q kan jadi ga khuatir lagi, kalo sobat2 pengen tau q tuh yang mana liat aja difoto dan tebak aja sendiri masa ga tau sih…..

Facebook Comments

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.