Bahagia? – CELOTEH SI DLOEN

Bahagia?

judul 🙁 together 4 ever ),semailah cinta raih bahagia

Penerbit : sanabil pustaka

Hal :407

Harga :rp. 54. 000

Menginginkan keharmonisan dalam berkeluarga, susah mengatasi ketidaksamaan dengan pasangan anda,dan sulit mencari pasangan? Inilah buku yang anda cari2 selama ini, dengan membacanya insyaallah akan dijamin keutuhan,kelanggengan dan dan kisah cintanya akan mawaddah, sakina dan warrokhmah. Dan bilaada kedekatan dan keakraban ada diantara keluarga tak akandielak lagi pasti akan ada rasa tanggung jawab diantaranya. Kepahaman dan menghargai menjadi landasan dalam bersandawa setiap hari, siapa sih ga nginginin itu semua terjadi didalam keluarga kita.

Bku ini dikarang oleh fatez h. senyal dalam uraian kata yang menakjubkan diselang dengan puisi2 surgawi yang mendebarkan hati, buku ini membahas tata cara dan bagaimana bila keluarga akan selal mengalir indah dan bagi teman2 yang berniat memilikinya selamat mendpatkan bukunya serta tterwujud apa yang diharapkan, berdoalah slalu untuk smua itu supaya tuhan pun memberi jalannya.amien        ‘                                                         ‘                                                 .

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.