ukhti nia ku – CELOTEH SI DLOEN

ukhti nia ku

duh…….

kenapa ya teman setiap q ketemu sama dia, q ngerasa kalo dia tuh ukhtinia ku dulu, yang selalu nemenin q ketika q sedih n selalu ada kalo q butuh dia, pokoknya belum ada yang bisa menggantikannya posisinya n yang baik banget n ngertiin q banget gitu, belum ada dan belum aku temuin dipondok ini.

dan sekarang, lewat blog ini q tumpahkan segala kerinduan yang ada tentang kebersamaan ku dulu dengannya yach…semua yang kita lakukan bersama akan menjadi sebuah kenangan yang terindah yang ga bakal q lupakan semua yang telah ia beri untuk q , ukh q masih sayang makamu dan mungkin bila tuhan berkenan q ingin bertemu kembali denganmu.

q jadi inget, sebuah perasaan yang benar2 harus q korbannkan dam seharusnya tidak q lakukan co2 saat itu q terlalu lemah dan takut, maafkan q ukhti nia disaat kau butuh q malah menjauh pergi meninggalkan mu, namun asalkau tau sebenarnya bukan itun yang q inginkan, itu semua sebua paksaan dan kukira demi kebaikan bersama, guys q benar2 mendambakannya kembali hadir dalam hari2 ku bagiku bagaimana pun dia dimata orang bagiku dia adalah ukhti nia ku.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

2 replies on “ukhti nia ku”

  1. nafisa
    heheee, ternyta bu nung penasaran yach, ukhti niaku yang pondokan dulu bu, kan mba nia yang kls 3 kemarinkan q masih bisa bertemu…..

Comments are closed.