MENJADI WANITA YANG SELALU SENENG? – CELOTEH SI DLOEN

MENJADI WANITA YANG SELALU SENENG?

RESENSI


MENJADI WANITA YANG SELALU SENENG? RAIH BUKU NICH BURUAN?!!!!!!!!!!!!!.

JUDUL : MENJADI WANITA PALING BAHAGIA

PENERBIT : QISTHI PRESS

HAL : 321

HARGA : RP 43.000

Sepintas dengan judul tersebut, buku tersebut jelas akan mengupas tentang wanita dan bahkan hanya di pruntukkan untuk kalangan nya, wanita sosok yang anggun dan lembut itulah fitrahnya, terlebih wanita muslimah. Buku berkover dengan warna merah hati karya Drs. Aidh al Qarhni ini, pada hakekatnya masih bisa diperdebatkan tulisannya karena masih di ragukan acuhan serta arahannya yng mana beliau menulis itu semua masih belum jelas pengambilan sumbernya, contoh nya seperti larangan sekaligus teguran bagi kaum wanita untuk tidak pergi kepasar tanpa ada tujuan yang jelas karena menurut beliau mereka dinamakan pelacur. Dalam buku ini pastinya otak kita sebagai kaum wanita akan remas dan diasah, itulah kebagusan dalam buku ini selaigus mampu membawa diri kita seperti terjun kedalam sebuah karyanya.

Buku brtebal 321 halaman ini diawali oleh penulis dengan mengupas

Dan bagi kaum wanita yang terbelit pikiran, dirundung masalah dan dikuasai kesedihan, buku ini hadir untuk kamu-kamu sekalian baik yang bersetatus remaja maupun yang mempunyai anak buku ini diserasikan denan nuansa islami, srta buku yang dapat menjawab setiap kegelisahan yang meliputi keseharian kita, sehingga hati kita akan selalu puas dengan kebahagiaan. Maka dari itu, buruaaaaaan dapetin bukunya di agen terdekat.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

2 replies on “MENJADI WANITA YANG SELALU SENENG?”

  1. dloen, boleh tanya enggak. apa sekarang kamu MENJADI WANITA YANG SELALU SENANG? bare seneng2nya dloen. btw kamu punya bukunya engga ku pinjam boleh ga?

Comments are closed.