Wisata Awan Semarang

Sekarang orang orang pada melek media, tau kalau byk manfaat y, pengin ikut andil didalam ya dan ga mau ketinggalan, karena media khususnya media sosial bs digunakan untuk mencari rizki dgn berjualan online pun bs mengambil peluang lain yaitu utk menyediakan tmpt foto, seperti yg dilakukan masyarakat gunung pati. Mereka membuat konsep foto seperti konsep awan, salju, Rumah pohon dan balon terbang disalah satu lahan mereka, mereka faham ini akan jd sesuatu yang menguntungkan dimasa ini.
Karena alasan media tempat- tempat ini dibentuk, pun peran media jg akhirnya terkenal dan diakui sbg salah satu ikon Semarang, tempat wisata dan liburan Semarang. karena diakui atau tdk semua orang tidak perempuan, laki-laki, anak-anak, remaja ataupun orang dewasa butuh liburan, hiburan, butuh foto baru, dan sesuatu yang gak biasa.
Dan Untuk kalian fesbooker yg Jenuh, pengin bepergian?
Atau butuh paket hemat wisata. Nih di semarang, Goa kreo. Menyediakan wisata awan dengan biaya per orang 5K, dan kamu bs ajak teman, pasangan, keluarga bahkan se RT pun insyaallah tdk menguras kocek. Disini jg menyediakan properties foto yg lainnya, jika mau ada byk macam seperti gitar, boneka bunga, mahkota dll.

Tenang aja SAY, kamu ga perlu hp atau kamera bagus untuk dtg kesini, karena pihak pengelola memfasilitasi kamera + tukang fotonya, jadi tgl kasihkan memorimu dan kamu akan dapatkan beberapa foto kamu.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.