Roru Cake Semarang Recommended

Punya hobi jalan jalan aslinya sah sah aja, pun memang menyenangkan. Ga butuh modal banyak asal ke tempat tempat yang tidak membutuhkan saku byk dan jarak tempuh yang jauh. Seperti Hunting foto, hunting kuliner. Ga cuma ngilangin capek dan manjain mata tapi jg mmng perlu sesekali mungkin diakhiri Weekend.

.
.
Entah aku beberapa kali nyobain kue bikinan artis yg baru baru ini hits bgt, tapi yang paling aku suka adalah kue Om irwansyah dan ka Saskia, bukan hanya karena varian rasanya lengkap, tekstur lembut dimulut dan enak gurih. Mantap pokoknya walaupun hampir semua artis kini tertarik memulai usaha dibilang cake dan memasuki kota kota besar di Indonesia, dengan pengaruhnya mereka memulai bisnis ini dan berhasil membuat penasaran beberapa orang termasuk aku. Tapi jujur tanpa tendency dan bermaksud mendoktrin siapapun tp rorocakesemarang ini benar benar lezat, soal 62K sangat sebanding, harga ada rasanya.
.
.
Yang gak percaya boleh datang ke rukonya, disana jg disediakan untuk sekedar icip icip rasa, gratis.
Cusss, ini bs jd kado ultah, kejutan manis atau kamu jg bisa ajak sahabat, pasangan, dan keluarga kamu.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.