Dloen dalam Sekejap???? – CELOTEH SI DLOEN

Dloen dalam Sekejap????

Emang cwek ya, dikit2 dibawa perasaan. apa aja nanti kebawa kemana2. ini juga nch, gara2 kangen rhie yang gak kunjung nongol depan mata perasaan mau apa juga jadi nggak enak, hawanya males dan ngebetein, hufttt payah kalau lama2 dibiyarin bisa kena penyakit males bneran nch, dloen hayooo semangat!
trimakasih aja dech buat My Plend yang ngebuat dloen jadi ngakak dan happy bgt, walau capek sih kerasa dibadan namun asyiikk gokil abis, Plend dloen dah ngebuat hari dloen yang penuh dengan kegalauan mengantinya sekejap dengan kegembiraan, dloen bersyukur sedikit bs mengurangi waktu dloen wat meratapi sosok rhie.
tidak sepenuhnya, tapi bagi dloen itu sebuah obat wat dirinya yang memang beberapa pekan nih sedikit stres karena ditinggal oleh orang yang selama nch melayani setiap waktu untuk kebutuhan dan keperluannya,,, hmmm….jadi kebayang kan???
Plend dloen ntuh ada Mba ula, mba endut yang cenpreng, ada juga tarti, si manis yang bawel, da jg rosyi cwek berkacamata yang sukar ditebak tapi loyal, ada juga anang, yang sensian tapi lucu, dan terakhir ada munawar, cwok perhitungan tapi baik hati..hahaha tuh sahabat blogger temen sekelas, temen seorganisasi dan temen seperjuangan dloen Di kampus IAIN Walisongo Semarang tercinta, yahh kurang lebh satu tahun ini lah, dan dloen nyesel baru kerasa beberapa hari ini, ya maklum mengingat biasanya dloen tiap harinya lebh sering dngan rhie ketimbang plen2nya itu. wajar low sekarang kerasa banget nikmatnya brsama plend2 ketika rhie gak ada…..
nah, skg dach tau kan maksd dalam sekejap ntuh? hahaha/…..

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

8 replies on “Dloen dalam Sekejap????”

  1. thanks if you like my article, but what do you mean by weak rss? Who my blog or your blog? please reply to my message. Thank you for visiting.

Comments are closed.