Rempong Versi Dloen

Alhamdullilah…………….
dengan mengucap syukur penuh dengan keharuan akhirnya acara KPI’S DAYS FOR COMMUNICATION EXPO 2012, usai juga diujung malam, tepatnya jumat. 18 Mei 2012 pukul 09.40.
gila, setelah satu minggu mengorbankan jam kuliyah, meninggalkan tugas sementara, menjauh dari bapak dan ibu dosen serta menghindari kelas…..senin, kembali lagi menjadi mahasiswa hahaha….
lucu, pengen ketawa, teriak bahkan. beberapa hari yang lalu berkeluh kesah karena capek, tenaga yang terkuras untuk mutar-muter nyari ini, untuk itu. dan pikiran semrawut karena buat ini, itu. sekarang…………….
KANGEN PENGEN SIBUK LAGI….DAN MALES WAT BALIK KULIYAH LAGI….hahaha gundul! aneh!, udach kelar aja …….
waduh! repot q lupa satu hal, bukan karena tugas yang ternyata seambrek, atau melobi dosen karena belum UTS, dan agar bisa nyusul, atau karena cucian numpuk, mungkin juga karena berat badan tiba-tiba turun dan kulit jadi clumut, hitma dan berminyak…
oh my god ternyata bukan itu….
ini lebih parah….
gimana donk! hmmmm……repot lagi……
AKU HARUS MENGUMPULKAN NOTA, WAT LPJ…..apa? nanati sore??? oH tidakkkk…….gimana nih??? kok dadakan….
Busyettt……………rempong donk Q…
tolongin dong…cepet woiii capa aja yang pernah minta q lom balikin kembaliannya, atau mungkin lom ada notanya… guysssss plisss help me……

Facebook Comments

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

4 replies on “Rempong Versi Dloen”

  1. Pemenangnya dari UIN SUKA JOGJA de…YANG KATAGORI fLEM TERBAIKNYA, dAN SUTRADARA TERBAIKNYA DARI UNSIQ Wonosobo….

    hohoooo oke..okee….

Komentar ditutup.