Tips Memejamkan Mata

Mata adalah organ penglihatan yang mendeteksi cahaya. Yang dilakukan mata yang paling sederhana tak lain hanya mengetahui apakah lingkungan sekitarnya adalah terang atau gelap. Mata yang lebih kompleks dipergunakan untuk memberikan pengertian visual.

mata dapat memerah, bahkan terasa perih, dan tiba2 mengeluarkan air atau bisa sampai sakit mata dan timbulah kotoran mata itu semua akibat dari kesalahan diri kita seniri, dimana tanpa sadar kita sering sekali menahan kantuk dengan waktu yang relatif lama, dan disaat kondisi badan juga melemah. tanpa sadar kita sendiri yang mengurangi jam istirahat kita untuk tidur, sehingga lambat hari akibatnya adalah derita mata kita, yakni gatal dan perih. untuk itu ada cara jitu untuk kita semua ikuti, cara ini diambil dari ungkapan seorang ustadz dari PON-PES ALHIKMAH 02, yakni pengampu pelajaran BINDO juga, beliau menegaskan perihal tentang keefektifan air panas guna bisa membuat kita nyaman dalam tidur, dan cepat tertidur pula. disaat saya mintai saran tentang mata yang sering perih dan gatal lantaran sering susah dikompromi untuk tidur cepat lantaran tugas, dan belum ngantuk, dan itu semua yang menyebabkan dloensering tur malam, dan ketika saya coba ide itu dan ditererapkan pada 19 des 2011, jam 09.00, dengan air hangat yang aku nanak diteko lalu q tumpahkan dalam satu baskom kemudian ku masukan kakiku pada air hangat itu…bunsyeett sungguh luar biasa enaknya rasanya itu seperti dipijat, menyalur sampai ke setiap sendi kemudian seseat tiba-tiba saja saya didatangi rasa kantuk, dannnnnn tidur dech hmmmmm………enak…….begitulah tipz dloen buat kalian yang sering ga bisa tidur cepet lantaran berbagai alasan sehingga kesehatan mata mula di remehkan, untuk itu coba dch, ikuti anjuran dloen aja heheheheh,,,moga bermanfaat yyy…..

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

4 replies on “Tips Memejamkan Mata”

  1. begitu ya cara dloen. padahal kenapa bertele-tele. bukankah untuk memejamkan mata (sesuai judulnya) cukup mempertemukan kelopak atas dan kelopak bawah. beres kan

Comments are closed.