dloen memulai dengan BISMILLAH

15 DESEMBER 2011
telah disahkan sebuah bisnis Yg dinamai PT. cocopino alias dloen adja dan ipet gociel mau jadi tukang print tugas temen2 di IAIN WALISONGO SEMARANG,,,,hahahahah jauh2 rupanya netep disemarang jadi tukang rentalan juga, lucu emang kedengarannya tapi…apadanya aja dch , apalagi inikan salah satu upaya…yg penting ada yang bisa nambahin buat dpt uang jajan tambahan ya walau 100, 100 ga apalah asalalkan halal. ea kan….ya ea donk hahhahhaha…….dan buat temen2 yang baca tulisan ini yg masih dalam wilayah kampus walisongo tercinta low mau ngeprint buruan dch di PT. Cocopino aja terjamin murahnya lho hihihi…promosi bu, pak …….. mau tau harganya???? ini dia lampirannya: 1 lmbr print : 200 Rpiah, dan yg berwarnanya cman 400 lhoo…..dan buat u nih yg ge malas ngetik, dan ga da waktu bahkan ga punya alat ketik buruan aja dch berikan saja pd kami…hmm dijamin cepat kelar…..murah pula kok 1 lmbr rentalannya 600 doak….hehehehe . pengen bukti??? datangi kami..insyaallah kami bisa memuaskan. upz!
hmmm,,, btw mau tau gak sejarah singkat PT. nch????? dgn bacaan bismillah setelah resmi printer canon kita beli dari matahari lantai 5 dengan harga 500.000 rpiah. dan kita pindahkan di dlam kamar kami, akirnya PT.COCOPINO resmi dibuka…hahahhaha. doakan yyy smoga saja kita bisa sukses …doakan lho teman2…hehhhehee….

Facebook Comments

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

One reply on “dloen memulai dengan BISMILLAH”

Komentar ditutup.