fadlun mencari……..

aduh friend, kalian tau ga sich?

pasti ga tau yach?, friend plashdisk Q hilang nih…………………..

ukh…..ukh……., q sedih bukan lantaran tuh barang harganya mmmahal atau apa!. but karena isinya itu lho……

akh……….., sebel banget deh!. q juga ga tau nih jadi orang kok lupaan yach kalo naroh sesuatu, q juga ga pernah habis fikir kenapa? bukannya ini semua alias kelupaan q itu datangnya dari tuhan?

nih friend awal mula hilangnya……………..

kan pas itu tuh yach hari selasa dan hari ke 2 dimana dialiah ada internet geratis, ketika pulang sekolah dan q hendak ngambil makan sore                                   teman q yang bernama fay, ia mengajakku untuk ke gedung itu lagi alias ke sekolah katanya ia mo ngirim emailbuat temannya yang da dirumah. dan karena fay selalu baik ke q, q pun menyanggupinya dengan senang hati, tuh pas itu q membawa plash disknya dan ketika pulang dari sana barang kecil itupun masi ada sampai keesokkan harinya q baru merasakan kalo benda itu ternyata ta’bersama ku lagi, so hilangnya antara dari sore sampai malam.

duh, sediiiiiiiiih.

friend bantuin q dengan doa yach……………..!.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

5 replies on “fadlun mencari……..”

  1. mantan kyai
    pengennya mas………..
    suryo
    pede jreng sich nih orang, ngapain lagi………..

Comments are closed.