nyamannya dengan mereka…………. – CELOTEH SI DLOEN

nyamannya dengan mereka………….

friend, akhir minggu ini q lagi sibuk nih!
masalahnya bukan hanya karena tugas aja tapi karena teman2 juga.
tau ga friend? so pasti ga tau kan…………..
nih q kasih tau, q sekarang lagi seneng2 nya ma mereka? siapa hayoooooooooo? q rasa pendapat dari dulu tuh pasti beda begitu juga dengan yang q rasa, tersera mo dianggap apa? and di bilang apa? yang jelas q senang berada di antara ina, isti, izza, putri, ni’mah, nelly, rita, exi, nuy, dan indah.
terserah deh orang lan mo berkoar tentang mereka pa yang jelas sekarang q sayaaaaaaang banget ma mereka and berharap kita ga bakalan pisah, doain yach friend?.
bukan masalah yang membuat q dekat dan bukan karena apa2 q mau berteman hanya saja q temukan bersama mereka adaya kesoloda yang sesungguhnya dan anehnya hanya pada mereka q dapati sesuatu yang berbeda dengan yang lalinnya , mungkin karena qt satu, yaitu sama2 ta’ zaim dan alias cerewet, masa bodoh…….
toh, ini qt yang sebenarnya ya g jelas qt masih berusahamenjaga sikap baik yang entah masih di terima oranng lain apa tidak.
friend, q ga butuh teman yang pintar, ataupun cantik bahkan ta’zir, yang q butuh seseorang yang bisa dan mau nerima q apa adanya. adapun lulu, fay, eva dan dilla serta ta’ ketinggalan pula athun q juga sayang ko ma mereka. adapun untuk kalian yang namanya belum q cantumin jangan nangis yach?plieze………

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

5 replies on “nyamannya dengan mereka………….”

Comments are closed.