Dia ga bisa mengerti

Coba dia ada diposisiku cobaDia merasakan apa yang kuraQ ta pernah mengerti jalan pikirannya, dan mungkin ga akan pernah bisa, tapi yang ku sayangkan kenapa harus Q merasa kalo ada ketidakadilan yang membentang q, bagaimana mungkin ?

Dikala orang lain hendak dan berkeinginan izin rasanya mudah banget, disaat arang lain melakukan kesalahan rasamya selalu selamat dan ga pernah di ubris.

Yach                           ..disaat oarang2 hendak pergi dan dan izin pada gus nidhom dan gus nasher mereka diizinkan pulang dan tanpa menemui masalah, mereka berhasil memenuhi makanan batiniahnya, namun siang kamis disaat ada rasa kebanggaan tersendiri dan disaat ada rasa mensyukuri smuau itu lenyap, usaha pun sia2, dan niat baik terabaikan. Gimana ga kesel dah dapet izin sampai muter2 eh                          ..malah kayak gitu sambutannya , pokoknya q kesel abiz deh ma dia co2 bukannya bangga temannya dapet izin malah seola2 ngindar gitu deh                          .

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

3 replies on “Dia ga bisa mengerti”

  1. sabar yach…semua akan ada balasanya. yaqinlah jauh disana allah akan memberi keindahan pada kita. luph U

Comments are closed.