HARI KEDUA NGEBLOG – CELOTEH SI DLOEN

HARI KEDUA NGEBLOG

06-agustus-2008

Aku keseeeeel banget, aku kaget co2 aku ketiduran di masjid sedangkan waktu ngelog adalah jam 09.30, wah aku telat dan harus cepat-cepat, makanya jadi serba salah dan bagaimana tidak? Sementara aku di tinggal oleh teman aku, au pun langsung menuju tempat di mana tempat pertemuan di mana kami ngeblog. Aku beruntung banget ternyata aku masih ada kesempatan dengan masih di bukanya pintu lab komputer, setelah memohon maaf karna keterlambatan yang terjadi akhirnya aku pu menuju tempatku.upz, langsung ku buka dan langka awal yang aku tuju adalah melihat dokument. Namun, sayangnya apa yang telah aku ketik kemarin dengan penuh perjuangan telah hilang dan rasa yang saya rasakan tak bisa di elakan lagi yaitu rasa ingin marah dari luapan rasa kecewa, yaitu rasa keseeeeeel swer deh pengen bangat nangis.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

4 replies on “HARI KEDUA NGEBLOG”

  1. rasa kesal q bisa hilang bila mas novi mo main kesini, cieeeeeeee…….jangan gr lho ?, mas katanya sakit yach moga sembuh dech….amien

Comments are closed.