Tentang Kasus Pak Novanto

Bismillah, aku bkn org yg ahli hukum, yg paham undang undang, atau membela siapapun. Tanpa bermaksud ini itu.
Fadlun gemessss bgt sama kasus kpk dan bpk. Novato.
Sepenggal penggal memang baca, denger dan taunya. Makanya menentukan sudut pandang fadlun pribadi. Dan menurut aku itu ;

Continue Reading →

Voucher Gojek 1 Juta

Lama ga pakai gojek semenjak boyongan ke kampung halaman. Saat masih nyekripsi dan kerja serabut di semarang, sering bgt ngadelin om gojek yg kadang buat antar/ jemput atau bhkan pesan makanan, Seminggu bs pakai 3 sampai 10x. Dan sejak dinyatakan Lulus, aplikasi gojek ya aku hapus, maklum di Indramayu, kampung halaman, Gak ada gojek adanya tukang becak.

Continue Reading →

Sebagai Seorang Anak, Aku…

Aku tak pernah menyesal sdh dilahirkan, bahkan aku sgt bersyukur. Aku tak mengingkari bahwa apa yang ku dapat selama ini kiranya atas doa dan ridha orang tuaku, pun bs sampai pd titik ini itu berkat kasih sayang, kerja keras, doa dan cinta mereka.

Bahkan diusia ayah yang memasuki kepala 7 beliau masih bersemangat mencari nafkah, setelah pensiun dr Pertamina tidak membuatnya menikmati hari tua, tapi sebaliknya. Ia tetap berusaha agar apa yg anak sulung nya dapat pun bisa dirasakan anak Bungsunya, Zahro si Kriwil ku. Selepas sholat subuh, setiap harinya selalu berjualan bakau dipasar Kedokan hingga pukul 8 pagi, dan tanpa libur kecuali hujan besar dan sakit.

Sedang ibuku, perempuan luar biasa yang tak pernah lelah. Selain menjadi ibu untuk merawat Zahro, dan istri untuk ayahku. Ia juga menjadi Ibu rumah tangga yang mengurus semuanya sendirian, nyapu, ngepel, nyuci piring, nyuci baju, masak, mengantar dan menjemput sekolah zahro, dan menjaga warung sembako. Bekerja dari selesainya subuhan sampai jam 9 malam, setiap hari tanpa tidur siang dan mengenal libur. Continue Reading →

Senin Fadlun

Aku suka sekali jalan jalan, entah kemana aja. Entah outdoor maupun indoor..  Baik mendaki gunung,  ke pantai,  ke perpus,  ke swalayan/ mall… Suka, apalagi kalau perginya rame,  ya kadang cuma jalan aja,  numpang foto biar eksis, atau mmng benar ada keperluan bulanan dan sekedar ngilangin bosan.  Continue Reading →

Jodoh Untuk Fadlun 2

Aku pernah berjanji, Setia dan akan menemani nya dalam suka dan duka,  akan berjuang bersama. Bersama UMAR,  orang yang telah banyak mengubah hidupku menjadi sosok yang sangat bisa ku andalkan,  menjadi bagian dari kebiasaanku. Umar wujudkan apapun yang aku butuhkan dan selalu berusaha menjadi lelakiku yang sangat baik. Hatinya yang lembut selalu buat damai saat kesukaranku melanda. Maklum, aku sebagai perempuan memang sangat bawel,  manja dan merepotkan. Tapi tetap, dimata umar aku sangatlah istimewa, dia mencintaiku apa adanya.

Namun Tuhan sedang menguji cinta kami,  menguji kesabaran dan keikhlasan nya, menguji perjuangan dan cintanya kepadaku…… Di usia status pacaran kita yang menginjak hampir dua tahun Allah hadirkan sosok lain bernama Syahrial ditengah keluargaku. Dia menjadi nama baru yang belakangan sering disebut dan di puji.

Syahrial,  nama abang Riau yang akan dijodohkan denganku. Abang pilihan orang tuaku, kebanggaan Ayahku. Dia yang datang beberapa waktu lalu dan meminangku bersama Om baiginot dan anggota keluarganya. Dia yang langsung bisa mencuri hati orang – orang seisi rumah kami dan menjanjikan banyak kebahagiaan didalam ya.

Dan aku, diantara pilihan hati dan pilihan kedua orang tuaku,  manakah kiranya yang akan aku jadikan pendamping hidup,  menjadi teman sampai batas usia dan Menjadikan ku istri yang lebih dekat dengan pencipta-Nya.

Bukankah aku berhak juga untuk bahagia?  Memilih seseorang yang aku cintai?  Tapi tidakkah aku terlalu egois jika hanya memikirkan diri sendiri?  Tidakkah orang tua selalu tau apa yang terbaik untuk anaknya?.

Ya allah, sesuatu tidak ada kiranya yang luput dari PANDANGANMU. mohon Bimbingan,  berikan fadlun keputusan yang terbaik, yang indah dan lapangkanlah hati ini untuk keputusan apapun nanti ya Rabb….. Dan Engkau adalah penulis skenario terbaik, ku pasrahkan cerita hidupku kepadamu……

 

fadlun and sekolah………………

kenapa yach kebiasan ini ga bisa q hilangin?
bayangkan aja q ngantukan dikelas dimulai dari semenjak mts n tntunya sampai sekarang ini nih……..heheeeeeeeee.

guys, untungnya bukan dipelajaaran pak yasin, kalo ya ?wizz kapok deh takut kena sindir atau ga dipberdiriin n dikasih pertanyaan. waw, ada pr bahasa inggris q lum ngerjain dah mah pppas kemarin nulis soalnya di buku lain jadi pas pelajarannya q harus nnyatat balik tuh soal untungnya ga di nilai hanya dibahas bareng2 coba kalo sampai diperiks satu persatu kan urusannya bisa gawat tuh.
lum lagi pas habis istirahat sholat ashar hujan gedeeeeeee banget duh sempat bingung mo berangkat lagi ga yach ga da payung ntar basah semua pikirku waktu itu untungnya ada yang nawarin, trus diajak pake sendal buat q sih its ok jadi dehh, eh pas disana ada mr so;ah q jadi nerves n teman q mengusulkan gimana kalo lewatnya gedung baru aja q jadi nurut lagi , eh gataunya……………….banyak banget yang kaya q dan biasa saja lewat beliau, wah q nyesel juga sempat muter2 jalannnya tapi ga pa2 dehh ubtubg2 latihan, nih guys kisah fadlun tadi sore………