Senin Fadlun

Aku suka sekali jalan jalan, entah kemana aja. Entah outdoor maupun indoor..  Baik mendaki gunung,  ke pantai,  ke perpus,  ke swalayan/ mall… Suka, apalagi kalau perginya rame,  ya kadang cuma jalan aja,  numpang foto biar eksis, atau mmng benar ada keperluan bulanan dan sekedar ngilangin bosan. 

Nah,  dalam rangka ngibur zahro (si kecil)  adik bungsu.  Fadlun ajak dia ke Yogya Jatibarang, cuma sekedar ngajakin makan sama nemenin main game. Dan berhubung Fadlun sampai sekarang masih belum bisa naik motor, pun kalau ngebis agak repot. Jadilah fadlun ajak juga ponakan, Aam namanya.

Kami bertiga keluar rumah pukul 2 siang, hanya setengah jam waktu perjalanan kami. Karena memang jarak antara rumah dan Yogya tidaklah jauh hanya berbeda kecamatan saja.

Alhamdulillah,  Senin ku bisa bagi kebahagiaan n rizki untuk adik dan ponakanku, walaupun sampai sekarang fadlun masih blm bisa dikatakan mapan. Maklum,  terhitung bekerja aja baru masuk 4 bulan ini. Ya,  wajarlah dompet masih kembang kempis.

Harapan Fadlun,  semoga sehat selalu allah limpahkan kepada kita,  pun rizki dan kemudahan dlm hidup. Dan terpenting semoga allah Ridho dan memberikan keberkahan utk keluarga kita. Amiin.

Facebook Comments