Persembahan Novel Ekspedisi dan 1000 Kenangan

 

10696158_670656226381435_2846621525081404441_nUcapan Terimakasih:

Allah Swt, yang telah berikan nikmat sehat sehingga berkesempatan untuk menulis, Thanks untuk hidayah dan pencerahannya ya Allah.

Orang Tua, yang telah Ikhlas merawat dan membesarkan, yang menghadiahi kasih sayang dan doa hingga selalu dimudahkan jalannya oleh sang pencipta.

Guru-guru, Dosen-Dosen. Terimakasih pak, bu untuk ilmu, pengetahuan dan motivasinya hingga sedikit cerdas sekarang.

Abang-Abangku, Bapak ku dan kakak-kakakku, kalian yang menyemangatiku, yang menjadi keluarga baruku saat aku jauh dan tak mengenal siapapun disana di Maluku Utara, makasih karena kalian telah mengajarkan banyak hal.  Bang Ranji. Bang Tri, Bang Busisa, Bang Rudi, Bang Fendika, Pak Cecep, Pak Maryoto, Pak Ismail, Pak Budi, Pak Agus, Bang sira, Abang Laba-laba. Dan terkhusus abang super jelek dan bawel Bang Dana dan Bang Andre, sumpah Gokil, I Loe u All.

Makasih untuk HMJ KPI, PMII dan TSB karena kalian telah mempercayaiku, memasukkan aku dalam daftar keluarga, makasih karena mau belajar bersama dengan orang egois seperti aku.

Terimasih untuk Ka Bangkit,  Chetty, Dyah, Mb Dyah, Mb Desty, Mba Gigi, semua peserta Ekspedisi terkhusus Ze Ro dan yang ada di Subkorwil 06/Tidore karena kalian aku dapatkan warna baru di hidupku.

Dan yang terakhir untuk kamu yang hadir dalam hidupku, yang mampu menginspirasiku dan yang mau berbagi cintanya untukku, terimakasih sudah datang dan lengkapi hatiku.

Facebook Comments