Contoh Berita Straight News Ala Dloen

Wi Fi Menyebabkan Coffee & Angkringan Buds Rame
Banyaknya pengunjung merupakan hal penting yang diharapkan penjual, termasuk Coffee & angkringan buds. Banyaknya jumlah pengunjung yang datang tentu akan menambah jumlah pemasukan pula, yang mana dari ini mengharuskan pemilik coffee & angkringan berlomba untuk menarik konsumen terlebih 2013 ini, jumlah coffee & angkringan meningkat cukup drastis di sekitar Ngaliyan an Jerakah.
Jerakah Rikyat Mh(22) memesan es teh tawar 2 gelas-an mie rebus pakai telor, Rabu (20/13) bersama teman perempuannya(20).
Informasi dari pengunjung Coffe & Angkringan Buds lainnya menyebutkan, tempat yang disediakan cukup nyaman, harga terjangkau dan ada Wifinya yang membuat tempat ini selalu ramai karena bisa memuaskan pengunjungnya. Hal tersebut pula yang menjadi alasan Herry selalu menghabiskan malamnya di tempat Coffe dan angkringan Buds “karena tidak memakan biaya banyak banyak dan bisa online sepuasnya, ketika ditanya penulis di TKP.
Alasan itu dibenarkan Diah Ulfa. Wanita yang berada di sebelah Rikyat Mh saat memesan mie makan malamnya. Diah dan Rikyat tidak bisa menduakan tempat itu. “saya sudah terlanjur jatuh hati, karena tempatnya menyenangkan, ujar Diah teman perempuan Rikyat yang duduk berada di samping Rikyat saat di Coffe dan angkringan Buds.
Diah yang langsung memasang kabel ces-an laptop ketika pertama datang, hal serupa ternyata dilakukan oleh pengunjung lain, hampir dari 21 jumlah pengunjung 40 % mereka yang membawa laptop, nongkrong, makan sambil mengerjakan tugas kuliyah..
Salah seorang pengunjung, Jaka (19), mengaku alasan dia malam itu memilih di Coffee dan angkringan Buds, itu karena ada tugas kuliyah yang ingin dikerjakan “ bsa online lama, gratis, cepat pula…walaupun jauh sih, karena kosan saya di tanjung sari utara pengangkuannya ketika diintrogasi.
Sudah jelas rupanya, mayoritas pengunjung yang datang di Coffee dan angkringan Buds itu memang karena adanya Wifi.

Facebook Comments