Dloen dalam Sekejap????

Emang cwek ya, dikit2 dibawa perasaan. apa aja nanti kebawa kemana2. ini juga nch, gara2 kangen rhie yang gak kunjung nongol depan mata perasaan mau apa juga jadi nggak enak, hawanya males dan ngebetein, hufttt payah kalau lama2 dibiyarin bisa kena penyakit males bneran nch, dloen hayooo semangat!
trimakasih aja dech buat My Plend yang ngebuat dloen jadi ngakak dan happy bgt, walau capek sih kerasa dibadan namun asyiikk gokil abis, Plend dloen dah ngebuat hari dloen yang penuh dengan kegalauan mengantinya sekejap dengan kegembiraan, dloen bersyukur sedikit bs mengurangi waktu dloen wat meratapi sosok rhie.
tidak sepenuhnya, tapi bagi dloen itu sebuah obat wat dirinya yang memang beberapa pekan nih sedikit stres karena ditinggal oleh orang yang selama nch melayani setiap waktu untuk kebutuhan dan keperluannya,,, hmmm….jadi kebayang kan???
Plend dloen ntuh ada Mba ula, mba endut yang cenpreng, ada juga tarti, si manis yang bawel, da jg rosyi cwek berkacamata yang sukar ditebak tapi loyal, ada juga anang, yang sensian tapi lucu, dan terakhir ada munawar, cwok perhitungan tapi baik hati..hahaha tuh sahabat blogger temen sekelas, temen seorganisasi dan temen seperjuangan dloen Di kampus IAIN Walisongo Semarang tercinta, yahh kurang lebh satu tahun ini lah, dan dloen nyesel baru kerasa beberapa hari ini, ya maklum mengingat biasanya dloen tiap harinya lebh sering dngan rhie ketimbang plen2nya itu. wajar low sekarang kerasa banget nikmatnya brsama plend2 ketika rhie gak ada…..
nah, skg dach tau kan maksd dalam sekejap ntuh? hahaha/…..

Dloen Yang Manja

Episod II

dloen, dloen padahal umur hampir aja genap 20 tahun buat juni mendatang tapi tetap aja kelakuan kaya anak umur 13 tahun, yang pengen dimanja, diperhatikan, dan dipeduliin. emang waktu 24 jam Rhie nganggur apa???
hufttt,,,, dloen menghela nafas panjang, lamunannya dikamar mandi barusan, sejam yang lalu sebelum dloen posting nch tulisan menyadarkan dloen arti sebuah pengertian dan perhatian yang sesungguhnya, yang dloen tak lihat niat baik rhe yang diungkapkannya sesaat sebelum pertengkaran antara dloen dan rhe berlangsung. ya rhe sempat bilang” maaf ya non, minggu nch mamaz sibuk ditempat KKN, dan blum bisa buat jenguk kesemarang, yang jelas baik-baik aja geh” tuh yang rhe sampaikan kedloen. Continue Reading →

Rasa Rindu Dloen…..

EPISODE 1
Dloen emang gak cuma kali ini jatuh cinta sama orang, dan bukan kali pertama dalam hidup dloen punya rasa rindu terhadap orang lain. tapi yang buat istimewa adalah orang yang dloen cinta dan dloen rindu.
Rhie, orang yang ngebuat dloen mnjadi yang paling beruntung sekaligus mnjadi orang yang paling galau…..
SEMENJAK KENAL RHIE…dloen bisa ngerasain gimana enaknya jalan dimalam minggu, makan bareng, nonton, Dijajanin, antar jemput pakai motor, diperhatikan, dibelikan ini itu, ada aja pokoknya, gimana nggak sayang coba, ” non, sholat jangan mpe lupa?”, atau juga ” dach makan?”, bisa juga ” awas lho besok kuliyah pagi, jangan mpe kesiangan, istirahat sana biar bsok bs fit”.
itulah kata2 yang biasa dloen dapat, bukan cuman itu rhe juga jago dan paling pinter nyenengin hati dloen, bisa dengan kejutan-kejutan. hanya saja bukan alasan pertama buat dloen sampai 1 1/2 tahun ini bertahan/ mempertahankan hubungannya dngen rhe, melainkan karena rhe orang yang paling mengerti apa yang dloen mau.
29/09/2010. pukul 19.00, dloen saat itu resmi menjadi pacar rhe. dan masih teringat jelas pada lamunan dloen. saat tuh rhe hanya membawa dloen ketrongkongan dan memberikannya sepotong jagung bakar dan tehbotol, lalu sesaat ditengah perbincangan tiba-tiba mimiknya serius dan bilang” aku sayang kamu, lebih dari seorang kakak ke adiknya!” itu sahabat blogger, kata-kata yang diungkapkan heri sebelum jadian qt. hmmmm…gak kebayang bukan gimana merahnya mukaku. hahahaha…..
sayang, disayang sekarang untuk 45 hari dloen harus bertahan, sabar menjalani hari tanpa rhe, ya. karena rhe sekarang sedang menjalankan kewajubannya, tugasnya sebagai mahasiswa semester tua. KKN. hmmm, ditinggal dalam waktu yang lumayan lama, dan jaraknya yang dibilang cukup jauh, kangen sih kangen tapi gimana lagi??? jadi dech sahabat blogger dloen menjadi galau tiap harinya, dan yang ada updet status FB galau terus……hahahaha tapi wajar bukan????
tentunya untuk seorang yang manja kayak q, yang setiap harinya ada dan ditemani rhe, sesaat ditinggal, hmmm gak kebayang, menderita sesaat dech!.
kekampus sendiri, pulang tentu juga. makan nggak ada yang nemenin lagi, buat tugas pun gak ada yang bantu jadi pusing rianya sendiri….hmm pokoknya gak enak dch.
hmmmm galau ku obatnya cman dy, saat dia kembali, Rhe ku sayang hahaha….lebay.com. EGP.
hmmm, tlisan ttg cinta dan rindu + galau dloen, yg mungkin pertama dloen tulis hahaha hasyeekkk # untuk Rhe……..dan sahabat blogger….

Rempong Versi Dloen

Alhamdullilah…………….
dengan mengucap syukur penuh dengan keharuan akhirnya acara KPI’S DAYS FOR COMMUNICATION EXPO 2012, usai juga diujung malam, tepatnya jumat. 18 Mei 2012 pukul 09.40.
gila, setelah satu minggu mengorbankan jam kuliyah, meninggalkan tugas sementara, menjauh dari bapak dan ibu dosen serta menghindari kelas…..senin, kembali lagi menjadi mahasiswa hahaha….
lucu, pengen ketawa, teriak bahkan. beberapa hari yang lalu berkeluh kesah karena capek, tenaga yang terkuras untuk mutar-muter nyari ini, untuk itu. dan pikiran semrawut karena buat ini, itu. sekarang…………….
KANGEN PENGEN SIBUK LAGI….DAN MALES WAT BALIK KULIYAH LAGI….hahaha gundul! aneh!, udach kelar aja …….
waduh! repot q lupa satu hal, bukan karena tugas yang ternyata seambrek, atau melobi dosen karena belum UTS, dan agar bisa nyusul, atau karena cucian numpuk, mungkin juga karena berat badan tiba-tiba turun dan kulit jadi clumut, hitma dan berminyak…
oh my god ternyata bukan itu….
ini lebih parah….
gimana donk! hmmmm……repot lagi……
AKU HARUS MENGUMPULKAN NOTA, WAT LPJ…..apa? nanati sore??? oH tidakkkk…….gimana nih??? kok dadakan….
Busyettt……………rempong donk Q…
tolongin dong…cepet woiii capa aja yang pernah minta q lom balikin kembaliannya, atau mungkin lom ada notanya… guysssss plisss help me……