Insya Allah, dloen kuat!

semester 4….

cukup untuk enjadi senior, karena punya adik kelas dan lebih tau dan lebih banyak pengalamannya karena memang lebih dulu masuk Kampusnya.

dloen tak pernah terpikirkan sebelumnya kalau menjadi senior itu akan lebih sulit….

yang dloen tau hanya menjadi senior akan enak, karena tentunya nanti akan sedikit iunggulkan. namun sekarang ketika posisi dloen yang dipanggil mba, ianggap kaka senior sepertinya terbalik 120 derajat, karena memang harus jaga sikap karena ecap kali dilihat, dipandang dan dijadikan penilaian, ya sekarang dloen menyadari harus ekstra hati-hati dan lebih unuk prospek diri. Continue Reading →

Dloen Di Sore Hari

Sore ini………

Ku ratapi diriku, di temani lagu sedih di kamar. sendiri

Hanya dengan air mata, ku rasakan kenyamanan tertingi

Melawan kesedihan dan duka lara hati

dan ketika aku tak bisa lagi memendam kegetiran hari-hariku

ku lukiskan rasaku untuk ku bagi

ku ceritakan perjalananku agar bisa dicermati

dan ku gambarkan kisahku, agar bisa di jadikan pengalaman diesok hari……..

ya, kisah dimana seorang teman meninggalkanku

melepas genggaman tanganku, pergi tanpa memberi pengertian kepadaku

yang menoreh luka, menghapus harapan tentang kebersamaan kita. Continue Reading →

Warung, Ibu dan Perasaan Dloen*

8 tahun sudah ibu menghabiskan waktunya berprofesi sebagai pedang. walau memang hasil yang dicapai bisa dibilang lumayan. tetap saja andai saya bisa berharap lebih, ibu tak usah berjualan.

warung sembako mandiri, warung milik ibu dan dloen ini emang dibilang ramai pembeli, bukan hanya sekeling tetangga, perkampungan bahkan dari desa luar pun tak jarang yang sampe datang kewarung milik kami. entahlah apa alasannya, mungkin karena harga yang ditawarkan ibuku lebih murah untuk tiap barangnya ataukah karena keramahan ibuku dalam melayani pembelinya, saya kurang tau untuk hal itu, hanya saja yang saya liat beberapa orang kadang belanja dengan total belanjaan yang banyak, ataupun hingga kadang banyak yang sudah menunggu antri untuk tiap orang yang ingin secepatnya dilayani. Continue Reading →

Sabar Ya Dloen Kamu Kena Tipu Calo

diterminal.

harga aqua Rp.1500, bisa jadi Rp.3000 itu wajar

Harga Gorengan yang di rumah Rp.500 menjadi Rp.1ooo dah biasa. lah harga Bus jurusan Cirebon-Semarang yang Patas Rp.55.000 aku juga tahu. dan nggak masalah!

tapi yang jadi masalahnya teman, saat dloen ke Purwokerto kemareR harga bus jurusan Cirebon-Pwt yang biasanya hanya Rp.35.000 bisa meninggi hingga Rp 65.000 saat dloen yang naik. Busyet jaraknya lumayan gede khan, ya buat ongkos pulangnya kan cukup sih ya……

teman-teman pasti penasaran bukan sama ceritanya????

kok bisa sih, dloen bego banget kaya gitu, ketipu mpe setengah harganya sendiri, ya mungkin aja kali nasibnya lagi apes pas hari     itu. singgat cerita nch ya………….. Continue Reading →