Dloen _”Bantal Isi Ulang”

hahahahahah……
sahabat blogger maap ya sebelumnya kalau ceritaku kali ini di awali oleh “hahahahah” itu ketawaku.
aneh memang, tapi nggak terlalu aneh juga ce sebenarnya apalagi dengan urusan dloen dan kisah perjalananku selama ini yang memang LANGKA’ HAHAHA PEDE.COM.
upz, maap juga lho low loen sepertinya beberapa hari nch gak update coz modem hilang!!!!!! kaya mimpi buruk kehilangannya………………
tapi nch ya sahabat, bukan tuh yang mau dloen bagi kali ini, karena yang dloen mau ceritain itu tentang bantal milik orang tua aku, tepatnya bantal dirumahku, dan dikamarku khususnya.
nggak tau kenapa kok baru nyadar sekarang ya, atau mang karena aku juga jarang pulang jadi baru terbuka lebar kalau bantal yang aku gunain selama ini itu sudah kempes banget terasa kaya nggak pakai bantal, jadi nggak nyamanin. jadi deh aku pun ngeluhin itu ke ibu dengan sebelumnya memeriksa bantal-bantal yang lain barang kali aja ada yang bagusan dikit gitu biar tukeran dengan bantal yang dikamarku,,,,,ehhhhhhh ternyata nasibnya sama, kempes!
“waduh!” pikir ku saat itu.
” kacau kalau gini, jaman dah maju kok masih pakai bantal dengan body kempes gitu..
tanpa banyak mikir tuh sobat, dloen langsung ngomel-ngomel ma ibu.
” bu, beli bantal lagi kek…masa 5 dari 12 bantal semuanya gak berisi alias kempes” tuturku dengan gaya khas, hehehe manja.
” nggak ada duit, lain kali gampang’
” busyet deh bu, masa buat beli bantal yang 15 ribu yang perbijinya nggak ada duit, wah gawat miskin abis,” tegasku sembari melawak, biasa kalau ge ngobrol ma ibu.
” udah, sana geh lipetin baju dan beresin lemari ubed aja” perintah ibuku buat rapiin almari kamar adik ku siubet yang ada di kamar ibu.
masih dengan omelan dan desahanku yang belum totol bisa nerima nih sobat, sepanjang kaki melangkah dloen mengeluh, dipikir-pikir ibuku males banget buat beli bantal, orang kalau beli lauk aja sampe 30 ribu, masa bantal ogah. kan lucu banget ya…….
15 menit, nggak sampe. akhirnya almari adikku rapi juga, balik lagi kekamar tuh dan perpandangan lagi dengan bantal, duh kasihan liatinnya ngenesin banget, jadi dech punya ide konyol……tau nggak apaaan sobat ????
ngumpulin pakaian yang dah layak, nggak kepakai lalu aku masukin deh jadi satu dengan bantal yang kempes itu biar enak, jadi gendut jadi biar berisi gitu kayak bantal baru hahahaha nyamain kapuk dengan pakaian,,,,, dan lebi parahnya nch masa bantal dua aku jadiin satu dan aku jahit lagi biar rapi, karena memang sangking lepeknya, jadi deh 3 jam waktuku aku gunain buat sisi ulang bantal…….hahaha, sobat ini critaku…..moga aja bisa dinikmatin.

Facebook Comments