8 Jan 2012, 1:28pm
Informasi
by

5 comments

Menonton ” I’am Not Stupid too”.

31 desember 2011 kemaren, masih teringat jelas dalam ingatan dloen sampai sekarang. saat itu dloen yang bete karena memang bingung mo ngapain, dengan situasi udara yang panas belum lagi karena posisinya yang bukan di tempat sendiri maklum saja saat itu fadlun lagi numpang tidur di sebuah kos-kosan milik teman. sulastri namanya, teman sekelasnya itu mengajaknya untuk menemani dia dikos-annya karena memang dia di tinggal temannya sendiri.

dloen menerimanya pada pukul 11.23 malem selesai rapat di IPC, tempat diskusi anak-anak PMII, salah satu organisasi ekstra kampus yang sudah 3 semester ini dloen geluti.

dloen tak langsung tidur sesampainya dikossan sulastri tapi menemaninya ngobrol seputar percintaannya, maklumlah dalam satu bula ini dia memang lagi deket dengan seseorang, upss (keceplosan). singtat cerita kita tidur.
*****

pagi hari jam 08 .30, kita kelaparan. karena memang warung makan cukup jauh akhirnya dengan sangat terpaksa MEMASAK, hahaha hal yang tidak biasa dloen lakukan bahkan tidak pernah sekalipun kecuali membuat mie, dan nyeplok telor.     dan hanya 20 menit saja kita habiskan didapur dan akhirnya usai juga, tak sabar dloen memakan capcay ala sulastri yang tadi di buat.
“assalam Mualaikum…” sapa seseorang di luar pintu kamar sulastri mengagetkan.
Rosy, asal suara itu ternyata, dia juga temen sekelas dloen di KPI A, ternyata dia datang menemui kita dikosan sulastri berkenaan dengan promosinya karena berhasil mendownload film kesukaannya yang yang selama ini upayakan, karena memang dloen dan sulastripun tidak tau mau ngapain setelah makan akhirnya ikut menemani rosyi menonton film yang berjudul ” i’am not stupid too“…

tau ga sahabat blogger, dari film yang dloen tonton ada sesuatu yang membuat dloen terkesan, terkesima bahkan menangis mendengarnya, dan samapai saat nih dloen menyimpan kata2 tuh dari memori ingatan dloen dengan baik, karena memang dloen pernah mengalaminya, merasakannya bahkan di posisi yang sama persis seperti sosok yang sama dalam peran utama disitu.

so sweet banget kan?? dan mungkin bisa di bilang lebey, tapi sungguh bila di cerna mungkin sahabat sekalian yang suka menonton film coba geh nonton film yang dloen tonton ini. secara singkat menggambarkan, isinya loh ya ” semua anak bisa di ajarkan, bagaimana seseorang itu mengajarinya, jangan tekan seseorang jangan pernah katakan kepada seorang anak     seperti : kamu tidak berguna?, terlebih membunuh harapannya, karena itu akan pula membunuh karakter hidupnya, bahkan bisa merubahnya dari seseorang yang baik menjadi tidak baik, karena dalam diri seseorang ada sisi gelap dan terangnya, lihatlah dan pelajarilah sisi baiknya, agar tidak terlalu memojokkan seseorang, membunuh masa depan seseorang     hanya dengan satu kesalahannya…..”

kata-kata di film itu dloen teruntukan untuk semua orang tua, kaka yang mempunya adik, kamu yang mempunyai keluarga, dan pengurus pondok dimanapun. agar lebih hati-hati menggunakan bahasa.

Facebook Comments