ada cerita dari dloen

12 d3s3mb3r 2011

memang menyeramkan, saat merasakan tubuh sendiri lemas, tak bertenaga. terlebih pusing dan mual….waduh kacau banget dch pokoknya…….pukul 02.30, mulai panik panas dtubuhku bukan bertambah rendah ketika mulut ini aku masukan panatusin,larutan, madu, dan sprit…kejang2 booo gila,,,,,nangis dech aku akhirnya…walahhh bikin cowokku mumet 7 keliling kali pastinya..untung sesetia dia..cieeee bangga sendiri dch jadinya. upzchhhh lanjut kecerita dloen okkeyyyy…..
malam harinya pukul 02.30 aku terbangun dari tidur gila bukan cuman karena mimpi buruk tapi karena mendapati tbuhku terasa rontokkkkk..pegel2 smuanya…perut mules, kepla pening nangis lagi dch akhirnya, untung ada ipet tmen satu kamarku jadi dch q dipijitinn asyiiikkk so sweet bukannn…ga henti sampai disitu bagian yang q keluhkan pun di olesin minyak kayu putih. langsung saat pukul 08.00 akhirnya aku diurut juga ma ibunya….2 jam..gila lama bagt kan..lah aku jg heran kok bisa slama itu…hehehehe tp untunglah bisa membaik juga tubuh ini alhamdlillah yaaa…..ini kisahku hari ini.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.