pengen tau cerita Ttg dLOeN????

(ini dia alanjutannya..hahahaa…simak dgn baik ya teman,,,,,,)

 

\”jawab!           teriak fia dibarengi pukulan penggaris yang mendarat paha .

Tapi alun masih dalam kebisuannya ,tiba-tiba penggaris melayang untuk ke-2 kali nya .           plak            teramat keras benda berwarna hijau itu mengena di kakinya.

\”sudah lun jujur saja            ucap elam dengan lembut memudarkan ketegangan yang di rasakan alun.

\”alun pulang sama siapa?t            tanya mba himma kemudian.

\”sama teman mba            jawab alun akhirnya.

\”kenapa g jujur aja \” ucap himma sambil menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya.

\”kenapa kamu sama orang lain?            hayooo jawab, bentak fia,

\”ga usah sok jaim gitu donk?            lanjut iin memelotot kan mata\’y ,hingga hampir lepas dari asalnya.

\”takut!            kata itu melesat begitu saja dari alun.

\”ha???

\”takut???!            ulang fia, dengan nada mencibir menyunggingkan senyum,yang terasa ledekan dihati alun, tapi itu semua benar adanya .bukan hanya akal2an .tapi rasa takut itu memang nyata dihati alun.

Semuanya terdiam untuk beberapa saat,suasana hening,yang ada hanya kebiasuan diantara semuanya . jarum jam berdetak seperti detakkan jantung fanny yang kencang begitu cepat bekerjanya.

\”alun           alun            sudah berapa kali coba kamu menghadap mba fia ?           

\”4 sekarang mba           

\”ap a 4????banyak banget mba?            Tanya iin mengomentari, emang kapan saja sih,sebutkan dong ?\” timpal himmah mengomentari.

\”mba fia ja yang jawab y lun,,,,,,            pintany asambil melirikan mata nya kearah alun yang masih belum berubah pada posisi semula.terdiam dengan tatapan mata kearah bawah.

\”waktu kasus hp kelas satu, bolos bareng isti,ina dan izem, terus pas sama orang tua\’y kabur dan         sekarang,benerkan lun???           

Ekspresi itu masih sama, tak bersuara ataupun gerakan yang membuat alun berbeda , itu semua alun harapankan dapat menenangkan kekhuatiran nya.

\”sekarang alun harus jujur, kamu         pulang sama siapa?

(memberatkan memeng, ketika qt harus melibatkan org lain, tp bagaimana kalau tidak? apa yachhh jawaban dari seorang alaun, apakah dia akan meceritakan perihal temannya? atau menanggungy? okkk, simak tulisannya lagi di episod selanjutnya….)

Facebook Comments

10 Replies to “pengen tau cerita Ttg dLOeN????”

  1. novi

    alhamdulillah.

    hari ini aku mendapatimu menjadi seorang blogger.

    tahukah kamu siapakah blogger?. manakala dia mampu menghilangkan keegoan demi menyelami model tulisan mana yang disukai pembaca.

    itulah bedanya ngeblog dan nulis diary.

    aku suka itu. teringat saat dulu kamu begitu heppy ” gak nyangka anak bahasa bisa ngetik di komputer”

    ingat gak ha ha hah a

  2. dloen Post author

    novi@ hahaha..mksh maz…wat smua msukan + kritikannya……hmmmm, bisa ajda , ea maz nov q inget……
    lia@ lah koe ngeti dwek..gagagaggaagaaa

  3. damae

    mba dloen, klo kisah itu diputar sbg film base on the true story di gor kayaknya seru ni…

    skarang gantinya fia dah ada lho mba,, tu tuh si novi yang terlihat lebih elegan dan jarkoni sbg peng [dot] keam,,

    skali2 bikin jantung pengurus copot yuk!!
    he,,he,,

Comments are closed.