17 Mei 2010, 5:41pm
Curhatan
by

12 comments

dloen dengan cerita dan dunia”nya,,,,,

wizZ,,,
serU bGt Ne YACiN……
ENAx banget dunia luar itu…
heheee
ga nyesel dech jadinya dah keluar dari al hikmah
aliaz di usir gItu ma dedengkotan himmah dan iim enDut….
TERnyata mnyenangkan dan penuh tantangan, plen q di terima nech beasiswa pssb semarangnya dan low pun disitu tapi ke banggaan tersendiri kok bagi q
kan bayarnya ga banyak dan sedikit mengurangi beban ortu
dan q dah nunjukin kalau q masih berdiri tegak tanpa ada tekanan dan gelar nama walau relempar dari alhikmah.
ga seperti yang di bilang fya saat itu yang seolah2 hidup q di tentukan ma dy
iim lagi yang sok ngomong q ga lulus segala un”nya
dan mereka anggap mang tuhan apa????
siapa ce, orang nyai juga bukan???
sok ngatain gitu…..
maaf q ngomong kasar kaya gini ne smua mereka juga yang ngbuat q
perlakuan dan ungkapan kasar mereka tak bisa sedikitpun terlupakan dalam benak q.
dan sekarang saatnya q buktiin kalau q pun bisa baik dan punya hak wat dapat perlakuan baik
dan biar ga ada dloen dialhikmah lagi yang mendapat perlakuan ketidak adilan seperti itu….
yang di pukul lah pake penggaris, di lemparin pot bunga kecil berserta isinya lah……
di tepak pake tangan lah pupunya, di dorong jidatnya,,,
akh apalagi izza dan isti yang pernah di tampar, sedangkan yang ketemuan di kelasa aja malem ” ga di apa2in, aneh bukan?
dan itu yang ngebuat q benci ma mereka……
kemarin dan sampe sekarang.
buat apa adapengurus dalam pondok kalau setiap ada kesalahan bukannya di kasih kesempatan malah di cap hitam ya udah och semuanya bakal mikir ” tanggung”.
lagian gunanya pesantren kan wat nata tingkah laku n sikap anak yang nakal dan gak baik,,,
low semuanya di buang, ga di beri pengertian ntar yang nakal bakal seterusnya nakal dong…..
dan di pondok cuman yang baik aja.
terima kasih…..

Facebook Comments