AKHIRNYA PKL’AN JUGA DECH…

wizzz, seneng deh ah……!!!, bagaimana ga’?
yang tadinya acara pkl’an di tentang habis ma bokap, eh dengan sendirinya tiba2 beliau ngizinin, bagaimna ga kaget q waktu ntuch,,,,

AWAL CERITA’nya nich yeee1..!!!!.
2 hari, sebelum pemberangkatan pkl ke jogja. siang itu Q dapet telpon dari ayah, dan ga disangka sebelumnya kalo tiba2 beliau tau rencana Q yang tanpa se’izinnya. alias, Q pkl dah niatan ga ngomong ma beliau co2 dari awal Q dah tau jawabannya kalo Q izin, yaitu ga bakal berkenan. so kepergianQ ke jogja secara sembunyi2, tanpa restu lebih tepatnya.
” sepintar2nya orang nyimpen sesuatu pasti ketahuan juga” itulah yang tejadi.
beliau menelpon Q karena ada someone yang memberitahukannya kalo Q ikut pkl.
dag…dig …dug, pokoknya jantung ini berdengup kencang deh pas ayah nanya,” dloen, kamu ikut pkl’an kan?” wizz, Q ga bisa jawab, cuma mengangguk tanpa suara. ” dah gede sich yach jadi ngersa nya bener terus” ucap ayah Q lagi pada saat itu.
walau gitu…..
akhirnya beliau ngizinin juga pas Q kasih tau kalo Q dah terlanjur membanyar ongkos kesanannya, BELUM LAGI q NGASIH SEDIKIT KETERANGAN KALO PEMBERANGKATAN q UNTUK PKL’anTUH WITHOUT BOYS. dan dengan alasan itu Q jadi ikut deh, malahan beliau sEdikit bangga gitu karna Q membayarnya pake uang bulanan yang sengaja Q potong wat bisa ikut, karna Q ingin mencoba sesuatu yang baru ewat nambah pengalaman, yach walau sama ja sch uang itu dikasih beliau, tapikan ceritanya beda…..
gitu lho friends………..

Facebook Comments

8 comments