DETIK

upz, dah berapa detik
dah berapa menit
bahkan mungkin dah ada satu jam bahkan lebih.
kita semua nunggu, kita semua menannti seorang wartawan yang akan meembimbing, dan mengenalkan kita tentang arti jurnalistik sebenarnya.
tapi dari mulai jam setengah 2 sampai saat ini juga, saat waktu telah berganti menjadi jam 4 sosok itu belum juga kunjung datang.
kata bu nung sich mereka yang dinanti itu kesasar, jadi yach dari pada kita nunggunya nganggur beliau memper silahkan kita2 buat ngenet lho, baikkan?

rasa ini ………..

guys,

kenapa yach cewek peka banget ma perasaan?

kenapa juga kebanyakan dari                   cewek tuh bisa nya nangis melulu?

dan kenapa kebanyakan dari cewek juga ga bisa nyimpen rahasianya sendiri?

selamat oelang tahun buuuuuuuuuuuuuuu!

slamat oelang tahun bu,

semoga panjang umur

dan semoga semua kebaikan yang ada bertambah

dan tentunya harus nambah baik ke aku yach,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

bu, beribu maaf ku haturkan, co2 q baru tau nih kalo bu nung ultah itupun karena q buka blognya orang, maaf yach bu ……………

hanya lantunan doa yang bisa dloen beri, kan yang penting ikhlasnya itu. heeheeeee………

ikhlas ngomong2 yach/, q jadi malu nih.

HARI- HARI FADLUN

teman, sejam yang lalu baru aja q konsr di depan al-hasan, dan pas paginya di pampang di pengajian putra.
kalian semua pasti tau kan?
teman, pasti kalian ga nyangka kan kalo ternyata q nakal sampai2 q di ta’zir seperti itu, tapi taukah kalian kenapa?
teman, q juga ga tau apakah memang seperti ini yang dinamakan keadilan?q bingung mo ngomong ma siapa, dan mo ngeluh sama siapa, tentunya semua orang punya masalah sendiri2, dan q takut&malu untuk menceritakannya, but sekarang dari pada q simpan terus2 menerus nambah hati ini sakit saja yach maaf aja yach bagi yang bersangkutan atau siapa saja lah yang nanti merasa tersindir.
tapi, niat q untuk nulis semua lewat ini bukan untuk apa2 hanya untuk memuaskan hati saja yang seolah2 ini adalah teman ku yang meringankan masalah yang sudah 1 minggu terakhir ini q pendam.
teman, asal kau tau salah satu penyebab sakit q pun ini, yan membuat q jadi malas makan dan malas segalanya dan seolah2 jadi ga karuan gini. semuanya ga konsen dan yach……..gitu deh.
teman, tepatnya hari selasa selepas pengajian abah yasin, , sebelum semester tanggal 25 february 09 kemarin, q kan pulang tuh di ajak si “N” kerumahnya dan awalnya tuh ga mau dengan alasan ga da duit, but ketika dijanjikan ongkos pas pulangnya nanti dibayarin q mulai tergiur tuh belum lagi pas itu kan q hawanya lagi kesel melulu dan mang q punya niatan untuk kerumahnya ghina, kan kebetulan banget tuh pas q tau kalo rumah si “N'” tuch di daerah brebes jadi kenapa ga kan?
dengan satu catatan yaitu”harus izin dulu” pinta ku co2 q ga mau cari masalah di pondok teruz di sepakati setelah mendengar dari teman2 kalo abah tindak dan pas nany ama kang mundir lagi sare, ya dah kita langsung aja tuh ke abah muhlas trus disana yang kita temui istrinya dan kita cabut lagi yang akhirnya kita nyampai ke gus nasher, sama beliaulah q ungkapin bila kita hendak izin dengan alasan ka2nya nely nikahan dan akhirnya diizinkan selama 1 hari, dan kita pun hendak ijin ke pengurus untuk mendapatkan cap, tapi karena dikantor pondok ga da orang dan kita sadar kalo pas itu diwaktu jam sekolah yach walaupun dah nunggu juga ga ada kecuali ntar istirahat ashar, yach nantinya terlambat dan kemalaman di jalan dan karrena omongan teman2 juga yang memberikan kita kelegaan kalo tak masalah tanpa itu jug abiar nanti setelah pulang nya saja , trus pulang deh.di sinilah letak problematikanya kita menyalah gunakan kepercayaan yang seharusnya kesini hari kamis malah 4 hari kemudian, dan jadilah itu sebuah kasus.
walau begitu q kira tak akan di permasalahkan seperti itu dan akan di bedakan dengan ta’ziran orang2 yang bolos.
eh…………………………………………..
dugaan q meleset, malah tak pernah terpikir oleh q kalo jadinya seperti ini, yang jelas bila q takut hukuman tentunya q ga ngomong ke ukhti “E” malah q hendak membayar keamanan co2 pas mau pulang kan belum.
teman, kita disidang pertama kali sama ukhti “A’, terus diberi ta’ziran sama ukhti “E’, dengan 10 hari berdiri di pengajian malam, roan{kemit} selama 1 mingu, hapalan tahlil dan doanya, dan berdiri disental putra dengan alasan kita ga melalui pengurus dan ngaret, ya dah kita terima dan kita jalani.
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh, tiba2 q dipanggil mba “V’, dan disitulah q di proses lagi permasalahan pun milai rumit dan tentunya q harus rela hukuman q ditambah terkhusus q tanpa atau tidak berlaku buat nely, dengan alasan karena memakai kartu izin satu allias q ngikut ke nely dan yang bertanda tangan juga bukan punya q jadi q di tambah hafalannya yaitu waqiah, al mulk, dan yasin, belum lagi harus rela berdiri di sentral putra 4 kali lagi.
dan untungnya yang 2 kali pas pertama udahan, dan di = tadi pagi jadi 3 kali lagi deh, dah gitu gara2 kalo pengajian malam masih ada yang tidur dan kita ga bangunin mereka ta’zirannya di tambah 7 kali coba kemit sama berdiri di pengajian malamnya, duh pusing + stres mikirin itu .
kan tadi dah kon ser tuh dari jam 10 sampai jam 12 jadi tambahan yang dari mba “h” nya di hapus deh, alhamdulillah yach sedikit meringankan walau , busyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet deh malu banget. tapi mo gimana lagi teman.
teman, untungnya masih berpuluh2 anak lagi yang di ta’zir so, bukan q sendiri dan masih banyak lagi yang lebih parah di bandingkan q.
dan untuk semuanya maaf, q ta’ sebaik yang kalian kira selama ini dan bila memang q ga pantas jadi teman kalian atau masuk dalam anggota kalian yach ga pa2, q sadar sendiri ko.friend maaaaaaaaaaf dah ngerusak kepercayaan kalian semua.
q hanya mau teman yang mua nerima q apa adanya, dengan nerima semuakekurangan q. tapi q jnaji ko friend q ga bakal macem2 lagi, doain q ja yach n ingatkan q selalu yach.
friend q maluuuuuuuuuuuuuuuuuuu ma kalian.

friend, inilah hari2 q yang sebenarnya yang ta’ bisa kalian lihat kalo q tuh lagi sdih.

pura2 wartawan

upz, ga dich………..
mang kita semua wartwan ko, yach walau dengan peralatan seadanya.
perjalanan yang mengesankan dengan ditemani dengan turunnya hujan, walau dengan keadaan demikia tapi semmua itu tentunya ga mengendorkan semangat kami untuk berhenti, dan balik lagi gitu aja tanpa hasil, yach ga mau yach ntar terkalahkan oleh akhi toha dan ka anis, friend, tadi siang tepatnya tanggal 26 maret 2009, kami dari tim sch mencoba mencari berita ala kadarnnya, yach walau hanya seputar wilaya benda saja tapi kan semua itu butuh kerelaan untuk meluangkan waktunya, dengan pemeganng kamera digital ukhti cinde dan sekertarisnya ukhti yani, terus yang tukang nanyain berita or apa saja yang diperuin untuk memperkuat foto ukhti tika, sedangkan q yach jadi apa aja deh co2 cuma penambah gitu lho. kadang moto, nulis, dan kadang nyeleneh ikutan nanya juga, dan tentunya biar mereka bertiga ga ganjil gitu. heheeeee

wah gawat!!!

teman, nilai mid q jeblog.
q malu, maluuuuuuuuuuuu banget pas ditanya ma ibu tentang nilai mid yang kemarin, bagaimana tidak?, orang nilai q yang sekarang pas2an banget hanya itungan jari yang nilainya 8, semuanya hampir rata dengan angka 5, menedihkan bukan?

STRES

friend, q lagi punya masalah nih, tepatnya lagi pusing mikirin sesuatu, yach q sadari sih kalo itu semmua kembali lagi ke q dan karna itu juga tentunya berawal dari diri q sendiri, q yang salah.tapi apakah itu adil bila balasan yang q terima seperti ini ?

ghina kku yang malang

q ga pernah berfikir atau terbayangkan sebelumnya, bahkan itu seperti mustahil dan ga mungkin bisa terjadi, but disinilah allah berkata kun fayakun. ternyata benar yach semuanya ga da yang ga mungkin terjadi. seperti halnya yang terjadi dan yang dialami oleh ghina q, kasihan sekali dia, dengan umur yang relatif amat udah, dia harus rela menangung sesuatu , q ga tahu siapa yang harus disalahkan bila semuanya sudah terjadi seperti itu, keadaan?, takdir atau ghinanya itu sendiri?
friend, q ga tau harus berbuat apa dan gimana ?
q disini hanya bisa menyesali kenapa harus seperti itu tanpa bisa menjenguk apalagi untuk melihat kondisinya, hanya doa yang mampu q berikan untuk mu ghinaku.