q telat nih

q malu tau, co2 haarusnya blogger lama tuh kumpulnya kan jam 1 lebih awal dari yang lainnya eh ………..malahan q datangnya pas adzan ashar parah banget kan                  guys.

makanya pas dateng tuh q langsung minta maaf sama yang lainnya co2 ga enakkan kan kalo q ngersa ga punya sallah dah jelas2, q tuh telat karena q benar2 lupa kalo hari nih hari jumat dan kalo siang ini tuh ada meeting dengan teman2 yang lain . co2 dari jam 10 kan dah meeting tuh dikelas belakanng gor dan setelah itu q ke perpustakaan digor co2 q dan fay berniat untuk dengerin musik sekedar buat nnyairin itak aja kan butuh hiburan juga biar ga pelajaran teruz. eh mala keblabasan samoopa lupa waktu.

ya gini nih sampai acara ngumpul2 barengnya telat.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

3 replies on “q telat nih”

  1. Begitulah orang yang memandangku, dia akan lupa segalanya.
    seperti para wanita-wanita yang dikumpulkan untuk melihat Nabi Yusuf, mereka sampe tidak sadar kalau jari2 mereka terpotong.

Comments are closed.