fadlun dan kelas 3 – CELOTEH SI DLOEN

fadlun dan kelas 3

wah, malam nih q punya job 2 tau, di sisi harus ngelatih mba may yang kemarin ga ikut pelatihan , and then bantu klas 3 juga buat cari tugas2 yang diperintahkan mom yuni gitu deh, yach sibuknya jadi ke q juga deh……

lamanya bangeeeeeeeeeeeet deh, sampai q tuh dah nyerah gitu deh, co2 masa sampai 4 materi mending pas nyari langsung pas, kenyataannya kan ga? tapi karena tuh ka2 kelas llum lagi sekamer jadi yach q sabar nunggu dan ngebiarin iyo2 make punya q dulu komputernya, dan alhamdulillah………..

lum lagi ada anak yang mo masukin lagu2 lewat internet terus dia mintanya ke q untuk masukin ke plesdisknya , ya dah q bantu dia, but……………

yach q tentunya ga bisa terus2an dibelakang dia gitu dong, ya dah pas itu dia q tinggalin but sebentar kemudian dia minta q lagi untuk menanda tanganinya yach………males banget yach lum lagi q kan baru ol jadi q ga mau tapi ngomong terus pokokkya kesel bannget deh, lum lagi q dah punya awangan malam nih tuh mo ngapain aja . eh malah banyak banget gangguannya.

dan yang paling bikin q ribet anak2 banyak yang berdiri di belakang q gitu deh yach…………..rasannya kan gimana gitu.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

8 replies on “fadlun dan kelas 3”

  1. wow, template baru ni blog nya.. jadi keliatan sip banget deh.
    salam ya buat mr one dan mr L di perpus.

    moga makin sukses dah tech malhik dua.

    assalamualaikum,

Comments are closed.