fadlun bersama blogger baru – CELOTEH SI DLOEN

fadlun bersama blogger baru

waaaaaw……, tim blogger kita sekarang dah nambah lho dan malam ini juga kumpulan yang kedua kalinya yaitu langsung praktek setelah kumpulan yang perdana sebelumnya. wizzz, q seolah2 dah ahli banget lho bimbing mereka yach lebih tepatnya mengarahkan mereka supaya lebih mengenal tentang blog itu sendiri, pokoknya q jadi lebih ngerasa ternyata seperti sekaranglah dulu ketika pertama kali q ngeblog yach allias masih bingung.

ternyata selama beberapa menit bersama mereka q juga ngerasa iri dan pengen online juga , yach…walau sebelumnya q doubt juga sih takut ngomong nya but dari pada ntarnya nyesel jadi yap…q jujur deh ngomong kebu nung, lum lagi ada dorongan juga dari dewi dan ihsan yang ngebuat q semakin yakin untuk nyoba yach…moga aja diizinkan oleh beliau.

dan……………………yuuuuup, wizz senengnnya ternyata diperbolehkan lho guys, jadinya qita semua bisa online deh bareng sama blogger baru.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

4 replies on “fadlun bersama blogger baru”

  1. enak ja thanx 4 fadlun.orang Q yng ngasih tahu kamu koq Dew. wat Fadlun Congratulation yach…U dah berhasil jd guru.

Comments are closed.