fadlun berdiri didepan gor

sekarang anak eds punya komitment baru lho teman, sesuatu yang selama ini hampir terlupakan dan dipendam padahal amat dipentingkan untuk selanjutnya dan alhamdulillah sekarang mulai dihidupkan lagi oleh kita smuanya, apakah itu?…….

yach bahasa kita tentunya…., dan kita menekannkan untuk semua anak bahasa kecuali kelas tiga itu dah diwajibin pake bahasa dan barang siapa saja yang melanggarnya alias ga matuhin peraturan yang ad maka dia akan dikenakan sanksi yaitu berdiri didepan gor bagi yang terlalu banyak point and then didepan gor untuk yang didepan masjid.

dan, yang kemarin pas hari jumat itu awal dimulainya hukuman untuk kita dan biar adil untuk permulaan dikenakan hukuman itu sssemuanya …yach tanpa terkacuali aku walaupun bagian jassus sendiri,                  duh panas banget dah mah pake krudung hitam lagi tapi…yach seneng juga sih co2 bareng2 jadi ga kerasa deh apalagi soal malu….ga deh bareng2 ini. dan mulai sekarang kami ingin banget praktek dikkit2 yach buat persiapan pkl gitu biar ntar pas ngomong ma turis ga kaya sekarang yang kalo ngomong harus mikir2 dulu makanya doain kita yach ya guys……….biar bisa ngewujudin smua yang kita harepin…

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

2 replies on “fadlun berdiri didepan gor”

  1. duh cacian dech lo!!!!!!!! but like me,,,,,niver mind coz wat Qt juga toh…….cayoooooooooo

Comments are closed.