fadlun ditinggal sendiri

bukankah adanya teman itu untuk saling mengingatkan?

truzz kemana teman2 ku pagi itu, ya allah coba dari banyaknya orang yang ngaji bareng q diwaktu q ga ada seorang pun yang ngebangunin q pas q tidur.

cerinya gini………..

pas malam harinya tuh q nline sampai jam 12 truz dilanjaut sama buat diskusi bahasa indo co2 wat besok sih eh sampai jam 2 qt sepakat ga usah tidur and than langsung deh kita nyuci tugether di kolam alba. yach dalam hitungan jam berputar kita ga nyadar dah 1 jam lebih berada dikolam yach kita biasa enjoy aja sampai banyak orang yang datang.

setelah itu q langsung berangkat ke masjid, co2 kalo diam dikamar q bakal tewas ya udah q berangkat deh…………..eh dalam nunggu komat q terkantuk2 yakin ga kalap banget walau dah wudlu lagi tapi tetep aja tuhkan tuk singgah . pas usai sholat q langsung aja tuh lari ketempat q ngaji dan alhamdulillah q jadi dapet yang pertama deh dan setelah ngaji q lupa untuk ngomong ke teman , tapi q pikir saat itu kan pasti ntarnya juga bakal dibangunin kan? yach q tidur…….eh sampai anak putra pada dateng mo ngaji jalalen coba ga ada yang bangunin q sendiri lum lagi di pintu masuknya lagi, yakin maluuuu banget kayak orang palang peleng.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

7 replies on “fadlun ditinggal sendiri”

  1. dhara
    awas lo ra……
    yummy
    ye….., nak ja,ga mau ah dibilang gitu…..tapi kalo mang nyatanya gitu ….sedih deh.
    mr_oef
    kalo q gitu berarti ka aniz kalah dong pelang2nya….

Comments are closed.