SIAPA YANG DAFTAR KENALAN        ‘                                                         ‘                                                         ‘                                                 ?YUUK

Nih dia, mereka semua manis2 kan? Ya iyala        ‘                                                 .., masa ya iya dong        ‘                                                 wulan aja wulan jamela masa jameldong.

Foto ini diambil pas mereka smua habis pulang sekolah, tapi ko ga kelihatan clumutnya sich? Pasti kalian mikir giti kan ? hayooo, ngaku aja deh, mau tau ga karena apa? Pastinya karena mereka smua mang manis jadi        ‘                                                         ‘                                                 , ya gitu dech. Mereka adalah anak kelas 3 so pasti kakak kelas q, q seneng gabung ma mereka tapi        ‘                                                 ., sayangnya kan sekarang kita semua ga bareng lagi co2 q kan kamarnya dipindah tu dan digabungin ma anak2 bahasa jadi        ‘                                                 , yach terpaksa pisah sama mereka tapi        ‘                                                 , untungnya kan kamar kita masih bisa ditempuh dengan jarak, kan sama2 usanya jadi kapanpun q kangen dan ingin bersama mereka kapanpun q mau q jadi mudah deh.

Nic q perkenalin satu persatu yach……? dimulai dari yang depan dulu ok?

depan sebelah kanan itu namanya mba anggun, ia pengurus komplek dan yang disampingnya namanya mba deti , orang cirebon ia orangnya rameh lho tapi dirumahnya aliiiiim banet.sedangkan yang ada dibelakang mereka itu namanya tita, tau ga sih sobat, nich orang gokil habis deh pokoknya ga da ia ga rameh, co2 ada aja yang jadi topik buat ngelawaknya, yang berdiri disebelah kanan disana ada mba eva dia itu orang sunda, co2 dari majalenka ia orangnya pendiam dan jarang banget ketawanya apalagi ngakak, awas lho dia itu yng tinggi dan berkaca mata dan yang didepannya ada mba vivi dia tuh kalo ngomong bisa dibuat2 lho jadi hati2 yach kalo ada orang yang iseng nelpon sobat mungkin aja itu dia, disampingnya lagi ada mba fani dia asli arngnya smart abis deh, dan rajin pula. dan yang berkaca mata yang ada didekatnya adalah mba ulfa walaupun dia gemuk tapi sobat2 jangan salah lho dia itu andalan aliyah dn komplek us kalo ada acara solawatan kayak gituan co2 suaranya sih lembut. dan disampingnya lai ada mba febi yang serin disebut mba koyel, nich orang kecil2 tapi jadi bendahara osis lho dan orandnya penuh dengan ide alias kreatif abis. duh sayang yach disampingnya mba febikan orangnya dah pindah padalkan ia mnis heheeee, apa hubunggannya yach orang pindah dengan manis?

sobat, sampai disini aja yach perkenalannya n kalo kurang dan pengen yang jelas langsung aja tanyakan pada orangnya masing2.ok?

Facebook Comments