13 Okt 2008, 10:23pm
Curhatan
by

5 comments

Reaksi pertama ketika Anak Bahasa Digabungin

July, tahun awal pelajaran 2008

Help me god, ternyata yang di omongin orang2 tuh benar, kalo smua anak bahasa akan dikumpulkan menjadi satu dikamar 8 bekas mak itu buktinya anak2 mak dah pada pindah keatas, and lebih parahnya lagi diharuskan dan ga boleh ga. Teruz gimana dong?….,lum lagi mom ukhti dan pak cui kan memberi intruksi seperti itu.

Q ga mau dan kayaknya ga akan pernah mau deh, dan kalo diberikan pilihan q akan menjawab ga mau ninggalin kamar 3 usa yang dah ngasih banyak kenangan q dengan teman2 yang lain dan masa        ‘                                                 .harus ditinggalin gitu aza? Ya ga mau lah, yach alasan yang lainnya juga karena q mang ga deket ma anak bahasa mungkin dikarenakan belum terbiasa bersama, makanya q ga mau gabung mereka, ntarnya gimana dong klo q ga punya teman disana? So pasti ntarnya q sendirian dong        ‘                                                 ah q ga mau.

Terserah deh pokoknya q akan berkomitmen tetap yaitu ga mau, q kan minder kalo sampa disatukan i diantara mereka, co2 vocab ynag q punya masih hitungan jari tangan, bahasa inggris q minim banget deh lum lagi, apalagi kalo disuruh ngomong uh        ‘                                                 ., kesannya pasti wagu, q kan malu sendiri.

Hari kedua dipondok sejak liburan kenaikan kelas

Sebel deh ih        ‘                                                 ., masa sih smuanya dah sibuk gotong2 dan beres2 kesono mang beneran yach akan digabunginnya? Kenapa cepet2 amat dan sok pake tempat2an sgala lagi, tukan smuanya pada ribut sendiri, q mah ntaran aja deh alias ngikut ma kaka kelas, tapi gimana dong klo mang smuanya bakal pindah?

Sebenarnya q sendiri sampai sekarang masih heran, kenapa bisa yach q diterima and lu2s dalam pengetesan bahasa inggris kemarin sedangkan q ngerasa bahasaq tak sada apa2nya bila dibandingkan dengan teman2 yang lain, but untungnya mereka bukan anak2 yang sombong jadi slama ii q tak merasa direndahkan hanya saja kadang q ngerasa tersisikan atau semacam ga dianggap gitu, yach ini hanya kadang perasaan q saja kali. Q dengan teman2 yang lain tak bisa disamakan karena q benar2 belum bisa dab malas pula orangnya lum lagi ga punya kekreatifan seperti yang lainny yang punya bakat, dan dapat menguasai bahasa inggris dengan singkat dan dalam waktu singkat seperti bila kebanjiran tugas oleh guru spesifikasinya. Tuh ntar nya gimana kalo yn lainy dah mulai pakai bhasa ingris sedangkan q nya belum bisa dan ga mampu untuk bercakap2nya masa q ntarnya diam ja apa?

Hari ketiganya

Aduh benar juga yach kata mereka bila gabungnya anak bahasa nanti banyak mengandung manfaat dan kebaikAn untuk smuanya. selain untuk memudahkan dalam berinteraksi, memperlancar berbahasa Inggris, menumbuhkan rasa solidaritas juga.

duh q jadi bingng nih dan sedikit rasa q kini mulai berubah jangan2 q dah mulai setuju lagi, wah gawat kalo q sampai mengiyakan nya, duh ikut pindah ga yach? tapi q kan ga mau kalo hanya gara2 keegoisanku nanti membuat q semakin jauh dan ga bisa akrab dengan anak2 bahasa yan lainnya, q juga ga mau bila yang lainya dah pada lancar dan terus smakin lancar dalam bercakap sementara q benar2 ga bisa terus pklannya ntar gimana?dan lebih gawatnya lagi bila ada acara teman2 akan lupa nginformasi ke q apalagi sampai q ketinggalan berita dalam tugas ataupun suatu acara. tapi kalo q ikut tensin dong co2 dari kemarin q kan ga mau trus, yach mudah2an aja ada yang mo ngajak q atau hanya sekeda peduli dengan menayakan lagi pendapatku, q pasti akan ngikut dan ga bakalan nolaknya lagi tpi…, tentunya harus dengau kepura2an q agar terlihat terpaksa gitu kesannya.

minggu pertama

duh dah berhari2 nich terlewati dengan kebingungan akhirnya q nentuin pilihan juga deh, akhirnya q ikut pindah jug alias gabung dengan anak2 bahasa yang lainya dan ternyata q nendapatkan kepuasan dan keasyikan sendiri bersama mereka co2 enakan sih orang2nya alias kocak2, q kan jadi betah and ga nyesel kalo tau kayak gini lum lagi mereka orang nya baik2 dan slalu peduli antara satu sama yang lainya.

tuhan….,trimakasih kau telah berikan q kesempatan dan izinkan q serta        ‘                             menjadikan q dekat bersama mereka, diterima dan menjadi teman merek, q amat bersyukur dan q berharap persahabatan ini bisa dijaga untuk slamanya. trimakasih temn ……timakasi ……..kau bisa menerima kekurangan q .

Facebook Comments