13 Okt 2008, 10:46am
resensi
by

2 comments

lupakan kesedihan mu keyz……..

resensi

judul: bahagia setiap saat (h.abdurracman kasdi, k, m. si.(ed) )

penerbit: liputan press

hal: 278

harga:36.000

aduuuh……,udah dong sedihnya mendingan coba cari sesuatu yang bermanfat buat ngilanginya, co2 klo kita biarin tuh kesedihan nempel mulu , wah ……gawat urusannya kita berati termasuk orang2 yang merugi, betul ga?

pengen ga sedih lagi dan terpuruk oleh keadaan? coba aja bca buku nich dijamin kit ga bakal sedih lagi deh, co2 si pengaran bener2 hebat menjadikan rangkaian katanya mudah untuk di terima dan dipahami. sedih…..? pasti semua orang perna ngalaminya, termasuk q sendiri but mulai sekarang lagi nyoba tuh biar bisa ngilangin kesedihan dan q memulainya dengan membaca buku ini yan ku dapatkan dari ayahku tersayang. yan namanya di rundung gelisa dn rasa ketertekanan bati baik orang kaya , miskin, tua, maupun muda pasti perna merasakannya itu bagaimana cara menykapinya saja. ada juga orang yang tak perna bisa nyaman baik karena kekayaannya, kekurangan fisiknya ataupun sesuatu yang ia rasa berbeda dari orang lain, nah buku ini siap untuk menjwab unek2 sobat2 smuanya, makanya buruan dapetin nih buku …….co2 permasalahan ini harus segera diatasi klo ga ketertekanan ga bakal hilang tu sama yang empunya.

so, siapa yang ingin memperbaikimya dan bahagia dalam ngejalani hari2 sekali lagi baca aja nih buku asyik ko………..

Facebook Comments