bingung…….!!!,,,,,,,,

sobat, Q mo tanya nich……?

Q bingung sekaligus penasaran abiz, apa mingkin orang mati bisa menggambarkan rasa sakit yang dideritanya ketika ajal menjemput?

dijawab yach sobat, ko bisa Q bertanya seperti ini ……?co2 ceritanya gini nich…pas ngaji orda ma gus najib kitab tanbitul mugtarim beliau mengatakan bila nabi ibrahim mengatakan kepada anaknya tentang betapa sakitnya beliau ketika allah nebgutus jibril mencabut nyawanya dan beliau bercerita bila rasa sakit yang ia rasa seperti rasa sakit bila di cambuk oleh rantai.

maaf, bukannya Q tidak percaya tapi apakah mungkin……? tolong beri Q pnjelasan yang lebih detailnya lagi co2 ga mungkin banget kan kalo Q nanya ma gus najib langsung kan harus butuh keberanian belum lagi beliau kan sibuk dan ketika Q tanyakan pada teman2 g da yang paham dan menyerah bahkan ada yang menjawab wallahu a’lam. kan nambah bingung tuh makanya barang kali aja ada sobat yang mo menjawab kebingungan Q thanks banget deh sebelumnya.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.