HUJAN METEORkah

Yang telah menyebabkan

Karnivora Raksasa(Dinosaurus)

PUNAH

Dari muka Bumi ini?

Sejak kecil, saya ingin sekali melihat Karnivora Besar yang namanya itu DINOSAURUS.Tapi, sayangnya keinginan saya itu hanya angan         ‘                                                             angan belaka.Tak lama,saya tahu bahwa DINOSAURUS telah punah.

Ini dibuktikan oleh para Arkeolog dengan ditemukanya fosil         ‘                                                             fosil berupa tulang belulang raksasa yang berbentuk Karnivora di berbagai penjuru dunia khususnya di Benua Eropa dan Benua Amerika serta ditemukanya seekor nyamuk purbakala yang sudah membatu.Tetapi setelah diteliti dan sampel darah dari SiNyamuk tersebut diambil(walaupun sudah membatu),ternyata darah tersebut mengandung DNA Karnivora yang ukuran tubuhnya beda dari yang sekarang.Secara tidak sengaja,muncul pertanyaan di benak saya,        ‘                                                 Bagaimana para Arkeolog dapat menyusun rangka – rangka yang terpisah         ‘                                                             pisah bahkan terpecah         ‘                                                             pecah menjadi sebuah bentuk yang tersusun sistematis dari kepala sampai ujung kaki?        ‘                                                 ,Saya berpendapat bahwa bentuk         ‘                                                             bentuk dari berbagai jenis DINOSAURUS sampai sekarang yang kita kenal bahkan sudah diakui secara internasional belum tentu benar!Saya jamin deh!!!

Sekarang, to the point aja        ‘                                                         ‘                                                 ..Hilangnya atau punahnya DINOSAURUS itu apakah disebabkan karena hujan meteor atau        ‘                                                         ‘                                                 .Evolusi atau juga gempa        ‘                                                  atau yang lain?

by(cp/dl)

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

3 replies on “HUJAN METEORkah”

  1. dloen tiap hari aku ketemu karnivora raksasa lagi, tukan lo he…he…
    lagian kalo ada berarti 99% manusia tinggal sedikit malah punah, kalo adloen mau lihat berarti 99% juga adloen pulangnya engga selamet entah sendalnya ilang ato badannya yang ilang

  2. iya…….., tapi kan u ga usah nyamain gitu dong, q kan jadi ngerasa terharu gitu lo u sampai nyamain q lagi.thanks ya je u dah mo ngunjungi n ngomen punya q.

  3. Hilangnya atau punahnya DINOSAURUS itu apakah disebabkan karena hujan meteor atau        ‘                                                         ‘                                                 .Evolusi atau juga gempa        ‘                                                  atau yang lain?

    –menurutku karena hujan meteor. ilmuwan sudah meneliti hal tsb, kita tinggal taklid soale gak mungkin bakal sempat meneliti.

    yg jelas faktor evolusi sangatlah kecil kemungkinan menjadi penyebab mengingat teori evolusi dari darwin masih dalam kontroversi

Comments are closed.