louncing web site malhikdua terpadu

tau ga sih?…….pasti ga tau ya co2 q kan belum mulai cerita, nih simak ya baik2 awalnya q seneng banget co2 usaha q dan teman2 akhirnya usai juga dan akan ditampilkan di depan umum. namun ketika mengingat bahwa didalamnya ada beberapa gambar yang memuat sosok q semua perasaanpun membaur menjadi satu belum lagi pada saat pengambilan gambarnya keadaan kami uh…….pokoknya clumuuuuuuuuuuut abis deh pokoknya seperti orang yang habis dikejar2, tapi denngan perasaan bangga terhadap sekolah dan kkkhususnya tim krucil yang bersusah payah dalam waktu dekat telah berhasil membuktikan kesemuanya bahwa di alhikmah dua juga memiliki web site yang tak kala hebatnya, dan inilah beberapa susunan yang disajikan dari mulai :

1.pembukaan: yang diisi oleh 3 emsi hebat2 yang mampu membawa penonton yannng hadir bersemangat dalam mengikuti acara: diantaranya tazinatuz zulfa, binti, dan hamza

2.pembukaan bapak kepala sekolah: yaitu bpk.h muhlas hasyim ma

3.pemutaran video animator

  1. penelitian
  2. kuis tentang pengertian internet dan manfaatnya
  3. contoh websute
  4. fitjr dan manfaat website

4.pemutaran ayat2 cinta

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.