MA ALHIKMAH 02 TERPADU – CELOTEH SI DLOEN

MA ALHIKMAH 02 TERPADU


Sekolah dibawah naungan yayasan alhikmah 02 ini, resmi berdiri sejak tahun 1911, yayasan yang memberikan layanan pendidikan memadai, ma alhikmah ini merupakan 1 diantara sekian banyak tingkat pendidikan yang berada di yayasan alhikamah.

Memasuki tahun 2008-2009, ma alhikmah 02 terpadu telah dianggap berhasil dan mampu alan mengelolah anak didiknya dengan sistem aktif, dengan begitu ma alhikmah disini dapat menjadikan anak didiknya sebagai anak yang sudah berbekal ilmu pengetahuan dan keaaganaan, dengan kualitas yang hebat.

NO TELAT N BOLOS

Untuk kedisiplinan, ma alhikmah 02 ini tidak bisa diragukan lagi, jangankan untuk langgar yang 2 ini untuk tidak memasukan baju bagi siswa aja itu merupakan yang gimana gitu        ‘                                                 apalagi yang ini huzzz sipa yang berani        ‘                                                 ..?co2 akan berhadapan dengan bp langsung tanpaada kata maaf dibotak bagi siswa, diskors dan di panggil ortunya utk menghadap untuk umum seram khan?

Masuk sekolah jam 07.15, terlambat beberapa menit terhalang gerbang dan dihadang bagian kesiswaan inilah rsikonya makanya siswa siswi alhikmah hanya itungan jari yang berani coba2.

KELAS MAK, IMERCI, IPA DAN IPS

Pembagian ini menurut keinginan dan kemampuan siswa siswinya masing2, so mereka mempunyai kuasa lebih untuk menentukannya. Seperti mak untuk seputar keagamaan yang mencangkkup kitab2 dan 2 bahasa yaitu inggris dan arab, imerci dengan lebih disiplin dan dijadikan sebagai kelas unggulan ddengan memakai b. inggris, ipa dan ips sebagai ajang mengelolah kekreatifan siswa dengan adanya spesifikasi sebagai keunggulanya.

SPESIFIKASI OR KELAS KHUSUS

Adapun yg membedakan ma alhikmah dg ma2 yg lainnya adalah dengan adanya kelas tambahan, adapun waktunya pagi untuk kls 2 dan siana untuk kls 1 dan 3.

Jumlah spesifikasi yang ada dalam ruang lingkup alhikmah ini adalag komputer, b. inggrig, tatabusana, penelasan dan perikanan, kelas khusus ini sudah diakui kualitasnya baik ruang dan cara pembelajaranya dan disamakan dgn d3. jadi dialhikamah sekolah sambil khursus juga untuk menggali potensi yang ada pd diri siswa siswinya.

RUANG PEMBELAJARAN DAN FASILITASNYA

20 kelas yg menjadi sarana pembelajaran 7 utk mak, 1 untuk imerci, 2 untuk ipa dan sisahnya untuk ips. Dimana kls 1 dan 3 dimulai dari jam 07.14-12.30, sedangkan untuk kls 2 dari jam 12.30-05.15, itu untuk ipa dan ips adapun untuk imerci dan mak dari jam 07.15-05.30. namun sistem pelajaran antara satu dengan yang lain disamakan.

PKL

kayaknya sistem ini hanya ada di beberapa sekolah aja deh co2 hanya sekolahan terttentu aja yang ngadainnya. disini tahun ajaran kemarin ma ini mengadakannyayang mana bagi siwa siswi yang mak mengajar di sebuah pondokan or berdiskusi dgn turis di jogja, untuk b. inggris merreka berlatih mental dan keberanian untuk bisa bercakap ria dengan menggunakan bahanya yang bertempat dijogja juga, komputer dibagi dan ditugaskan di berbagai fakultas dan perusahaan untuk mempraktekkan apa saja yang mereka ketahui tentang dunianya yang mencangkup daerah bandung, jogja, pekalongan semarang, dan jakarta, tatabusana merka mendesai dan membuat baju dgn hasil karya dari sebuah keguguhan dan keuletannya tdan tempat merrreka terjun sekkkitar didaerah bandung dan pekalongan, sedangkan perikanan dan pengelasan masih mencangkkkup kawasan jawa tengah dan pekallongan.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

2 replies on “MA ALHIKMAH 02 TERPADU”

  1. menurut ma alhik tuh school yg trpadu, w sgt banga menjdi alumni di malhik2 school, apa lgi gru’ya sgt ramah cantik’ ganteng,apalagi abh mklas sangat’ bijaksana dalm hal ,membimbing murid,mengatur tata tertib semoga malhik02 selalu menjdi kebanggan warga negara amien

Comments are closed.