Pemanfaatan TIK Di Sekolahku – CELOTEH SI DLOEN

Pemanfaatan TIK Di Sekolahku

Duh bingung nic coz ga ngerti mo mgasih pendapat dan mo mengomentarinya gimana coz q sendiri aja baru megang komputer lagi selama 1 tahun, makanya beruntung banget dech q setelah ditawarin untuk menjadi anggota redaksi website yang pada saat itu semua rasa berkecamuk antara rasa senang dan takut eh pas dijalanin mah enjoy2 aja malahan q sekarang seneng lho bisa ikut ngeblog dg temen2. yach q sendiri menilai sebagai anak bahasa bahwa proggram komputer yang ada di sekolah q emang bener2 di acungin jempol deh coz pd bulan februari kemarin kan program ini telah membawa nama harum untuk sekolahannya yang mana bisa menjadi nominasi terbaik dalam lingkup intranasional.dan lebih hebatnya lagi di sekolah q sekarang setiap lantainya memiliki komputer jadi untuk siswa siswi yang selain komputerpun bisa dan tidak gu2p dalam teknologi walaupun untuk sekarang2 ini masih dalam proses pengenalan or hanya sekedar mengetahui.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

4 replies on “Pemanfaatan TIK Di Sekolahku”

  1. ga usah bingung-bingung. kamu jadikan aja acara launching, pengadaan intranet di sekolah sebagia bahan untuk membuat artikel IT dan Ekstrakurikuler.
    dloen jangan lupa, about kamu diisi. caranya : kamu masuk ke admin, terus klik manage di bawah manage klik pages. diisi ya… sebelum tanggal 4 Oktober ya!!!??????????????

    By:
    Bu Nung

  2. dloen,kamu kan bisa cerita tentang gimana proses terbentuknya spesifikasi di sekolah kita, terbentuknya website Malhikdua, Terbentuknya M2Net, M2Net berhasil memenangkan lomba, Ngeblog bareng, Kendala pribadi maupun dari sekolah waktu ngeblog bla..bla..bla. pokoknya banyak deh yang bisa menjadi sumber inspirasi kamu.
    tetap semangat yah….

  3. Mba,kenapa mba ga ceritain ja materi pelajaran yang da di sekolah kita?Kan seru!And about we school…?Lebih seru lagi,tentang cerita horor yang ada di pondok kita?He…he.Eh,ya mba.Artikelnya bagus tapi masih da yang kurang.

  4. untuk nomer 1. afin
    bu, makasih ya……,da ngasih saran serta masukannya masalah tu ntar deh mo dipikir2 dulu lagian juga q masih bingung, mang estra kulikuler yang ditulis harus di tik ya bu?klo di judul yang lain si gimana? kan kta nya yang penting nyimggung dikit2 kan?
    untuk no 2. suryo
    q dah ngetik tu semua pa but q nulisnya digabungin dengan yang lain truz gimana dong?pa harus bikin yang baru lagi dan terpisah?, oh iya makasih ya pa masuklannya……
    untuk no 3. noer malam
    mba makasih ya untuk saran dan masukannya, mba dah ngingetin saya ntar deh q usahain.

Comments are closed.