4 TIPS YANG HARUS DIHINDARKAN – CELOTEH SI DLOEN

4 TIPS YANG HARUS DIHINDARKAN

Hallo sobat bloger smuanya        ‘                                                         ‘                                                         ‘                                                 ..!!!!!!!

Pengen tau ga kebiasaan apa aja yang dapat ngerusak diri kita, so mulai detik nich juga kalau bisa sobat-sobat smuanya harus nyoba nguranginya demi diri sendiri, mau tau ga pa aja        ‘                                                 .?simak nich baik-baik yach !.

1. tidak sarapan pagi

sobat2 tau ga sich? Apa yang kadang menghambat otak kita dan menjadikan daya ingat kurang. Tu smua disebabkan karna kita ga sarapan pagi sampai membuat kadar darah dalam tubuh kita rendah. So muai sekarang sarapa dulu yach sebelum sobat2 mo beraktifitas.

2. makan terlalu bamyak

terlalu banyak makaan? Apalagi yang kadar lemaknya tinggi, tau ga sich? Resikonya kemampuan kerja kita akan menurun co2 mengerasnya pembulu darah otak kita.

3. kurang tidur

kekurangan tidur dalam jangka waktu lama akan mempercepat krusakan sel2 otak kita, so jangan banyak lembur yach        ‘                                                         ‘                                                 .co2 kasihan otak kita yang memerlukan waktu untuk istirahat.

4. menutup kepala saat tidur

Siapa hayo?……..yang kalo tidur kepalanya dituupin baik dengan selimut, bantal ataupun sebagainya, kebiasaan ini meningkatkan konsentrasizat karbon dioksida dan menurunkan konsentrasi oksigen yang dapat menimbulkan efek kerusakan pada otak.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

5 replies on “4 TIPS YANG HARUS DIHINDARKAN”

  1. untuk mba hikmah
    mba, makasih yah sarannya tapi mo gimana lagi dong co2 tiap malemkan q pengenya ngeblog, biar memperbanyak postingan gitu…….

Comments are closed.